"Jadi maksudnya apa Mike??"
📞Ya Aku belum bisa pulang bulan ini Babe.. Kamu tau banyak kasus persidangan yang harus Aku selesaikan.. I'm sorry😔
Clarissa yang mendengarnya menghela nafas. Padahal waktu menunggu mereka tinggal seminggu lagi tapi Mike malah mengabari jika lelaki itu tak bisa pulang ke Indonesia karena sibuk.
"Tapi bulan depan jadikan pulangnya?"Tanya Clarissa lagi.
📞Tentu! Aku akan langsung pulang.. Jan--Ah tidak mau berjanji takut ingkar. Pokoknya bulan depan Aku usahakan bisa pulang ke rumah menemuimu dan Claire😊
"Yaudah gapapa.. Asal disana jaga diri. Jangan kecapean banget.. Banyak minum vitamin. Main gamenya di kurangin! Ada waktu di pakai buat tidur bukan main game!"Kata Clarissa memberikan nasehat. Sambil ngomel pastinya.
📞Baik istriku.. Aku akan menurut~
Mendengarnya Clarissa tersenyum. Huh dasar!
📞Kamu sendiri juga lakukan hal yang sama ya.. Jangan terlalu memforsir dirimu. Ada waktu beristirahat sana pergi buat me time.. Jangan banyak terbebani dengan banyak hal.. If You happy. Me too.
"Thank You.. Suamiku~"
Di sana terlihat Mike terkekeh pelan. Clarissa jadi ingin memeluk lelaki itu sekarang. Dia merindukannya.. Tapi jarak mereka terlalu jauh.
📞Bagaimana dengan pekerjaanmu? Orang-orang disana baik?
Mendengar pertanyaan Mike, Clarissa tak langsung menjawab. Sebenarnya ada sesuatu yang menggangunya. Ingin bilang tapi takut Mike akan kepikiran.
"Hmm baikk.. Aku senang karena bekerja di bidangku. Mereka semua juga teman yang bisa di ajak kerja sama"Ujarnya memilih untuk tidak mengatakannya dulu.
Mike mengangguk..
📞Itu bagus.. Teman kerja dan lingkungan sangat berpengaruh! Ah, disana juga ada istrinya temanmu kan.. Siapa yaa namanyaa.. Jennie?🤔
Clarissa memutar bola matanya mendengar ucapan Mike. Kebiasaan pelupa lelaki itu parah sih!
"Jean!"
📞Ahh.. Maksudku itu😄
Clarissa menghela nafas.. Dasar!
📞Babe.. Bagaimana dengan anakku?
"Claire.. Udah tidur dia"
📞Bukan Claire.. Anakku yang lain. Yang baru sampai seminggu yang lalu itu loh😳
Maksudnya ps yang kemarin yang lelaki itu kirim.
"Aman! Jauh dari jangkauan Claire.. Aku simpen pokoknya"Balas Clarissa. Mike menghela nafas lega dan lagi-lagi tersenyum.
Ps lima yang di belinya itu sudah Ia anggap anak sendiri..😌
"Aku udah parno pas--"
📞Porno?! Hei! No way! Bicara apa Kamu!😐
"Parno ya Tuhan! Otak Lu tuh yang porno!"Balas Clarissa kesal.
📞Ohh bicaranya yang jelas dong😌😥
"Dihh! Okeh di lanjutin yaa. Pas pertama kali itu box datang ke rumah. Aku udah mikir jelek siapa tau Kamu beneran kabulin permintaannya Claire buat beliin dia ular!"
📞Ahahaha.. Sejujurnya, Aku memang berencana mengabulkannya--
"Ayo coba! Sekali pulang ke rumah Kamu gabakalan dapat jatah dari Aku kalau sampai beneran di beliin ular!"Ancam Clarissa. Biasanya ancaman ini yang paling ampuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanfictionBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••