78[BOTH]👼🎁👼

1.1K 166 31
                                    

"Itu kok di pisah Aina?"

"Iyaa soalnya itu punya Claire sama Logan Ma"

"Ahhhh.. Kamu belinya banyak banget ini sayang"

"Aku kalap maa beli semua ini.. Soalnya disana lucu lucu bangettt"

Asya terkekeh mendengarnya. Aina itu Asya sekali.. Hobi belanja mereka samaan.

"Oh iyaa, Aku mau ke rumahnya Claire ya Ma? Anterin.."

"Ngapain kesana?"

"Mau ngasih inii.. Aku juga kangen banget sama dia"

"Ngasih hadiahnya kan bisa pas kalian nanti masuk sekolah Aina. Kamu juga baru dateng kemarin loh.. Gak capek apa?"

"Gak capek.. Aku mau langsung kasih ajalah. Gak sabar ketemu sama Claire juga. Boleh,ya?"Tanya Aina. Anak itu memasang wajah memelas dan Asya akhirnya mengangguk mengiyakan.

"Yes!! Mama anterin Aku yaa?"

"Kamu di anterin mang Ujang ajalah.. Mama males keluar rumah"Kata Asya menolak.

"Uhh.. Gimana kalau Aku naik sepeda aja?"Tawar Aina dan Asya menggeleng.

"Naik sepeda nanti barang bawaan Kamu di taro dimana?"

"Iyasih.. Yaudah ayo anterin Aku kalau gitu. Janji cuman sampe gerbang depan doang, yaa??"

Asya mengangguk setuju dan Aina bersorak senang. Anak itu mengambil ikat rambut lalu memberikannya untuk Asya agar membantunya menyisir dan mengikatkan rambut panjangnya.

"Mau sampai kapan di iketin Mama terus?"

"Mau sampai selamanya pokoknya! Soalnya beda aja kalau Mama yang iketin trus Aku sendiri yang ngiket. Aku masih ada berantakannya kalau Mama kan enggak"

Asya tersenyum lalu membantu mengikat rambut panjang milik anaknya sementara Aina bermain game di ponsel.

"Udah beres.. Cantik banget sih sayangku😊"Ujarnya.

"Makasih juga cintaku.."

Asya dan Aina sama-sama tertawa dengan apa yang barusan mereka ucapkan.

"Gak usah pake seatbelt ya Ma? Deket doang"

"Jangan dibiasain begitu.. Deket jauh tetep harus pake"

"Iyadehh"

Asya menyetir pergi ke rumah Clarissa yang hanya berbeda beberapa blok dari rumah mereka. Aina melirik jalan sekitar lewat jendela sambil bergumam lagu yang Asya tidak tau lagu apa. Bukan bahasa Indonesia melainkan lagu bahasa Jepang.

"Nanti kalau Aku pulang Aku telfon Mang Ujang deh buat jemput😉"

Asya mengangguk. Mobilnya belum beranjak dari sana menunggu sampai pintu gerbang rumah Clarissa di buka dan anaknya masuk ke dalam. Setelahnya barulah Asya berbelok arah untuk kembali ke rumahnya lagi.

*******

"Woahhh.. Mommy!! It's Raina!!"Ujar Claire heboh begitu pintu di buka oleh Clarissa dan muncul Aina dengan senyuman lebar.

"Masuk Aina.."

"Makasih kak Issa.. Haii Claire!!"Ujarnya sambil melambaikan tangan.

"Haloooo~I miss you tau!"Ujar Anak itu dan sudah langsung menarik tangan Aina untuk masuk kedalam rumahnya.

"Samaa.. Btw inii.. Aku bawain Kamu sesuatu"Kata Aina lalu menunjukan paper bag yang tadi Ia bawa.

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang