32[BOTH]

1.8K 192 67
                                    

"Daddy wake up!! Wake up!!"

Mike bergerak gelisah di tidurnya saat merasakan dadanya di tepuk dengan keras beberapa kali.

"Please give Me five minutes Claire"Balas Mike dengan suara serak.

"No! We go Daddy!! Mommy will turn like angry bird if We're late.. Wake upp!!"

Sekarang bukan hanya dadanya tapi Mike merasa pipinya sudah di tepuk oleh Claire.

"Where's your mommy then?"Mike membuka pelan matanya dan menatap Claire yang sekarang ada di depan wajahnya. Anak itu berbaring di atasnya.

"She dress up"

"Already?!"

"Yeahh!! Mommy said our plane..Emm Pesawat.. Will go at nine?"ujarnya tak yakin.

"Nine? Jam berapa sekarang?"

"Tidak tau.. Mommy!! Jam berapa Daddy tanya?"Teriak Claire.

Clarissa membuka pintu kamar dengan raut wajah kesal. Perempuan itu sudah rapih rambutnya bahkan sudah di blow. Dia sudah siap untuk berangkat. Tapi Mike bahkan barusan bangun. Menyebalkan.

"It's already 8:30 Mike!!"Ucap Clarissa kesal. Mike yang mendengarnya seketika bangun dengan panik. Claire sudah berjalan ke arah Clarissa dan menggandeng tangan Maminya itu.

"I'm sorry babe.. I will dress up quickly! Promise!"Mike langsung masuk ke dalam toilet dan terdengar bunyi air shower dan suara orang menyikat gigi dan batuk-batuk dari dalam sana.

"Hhh.. Nyebelin tau gak!"

"Mommy.. Don't angry.. Daddy just late.."Ucap Claire menahan amarah Maminya untuk Daddynya.

"Iya paham tapi kita bakalan ketinggalan pesawat kalau begini ceritanya.. Hh"

"Please forgive him.. Daddy just too tired last night.. Daddy temenin Aku nonton tv.. 😟"

Clarissa sudah menghela nafasnya mendengar anaknya yang selalu membela Mike. Apa-apa selalu daddy-nya padahal yang hanpir 24 jam bersamanya itu Clarissa loh!

"Iyaaa. Mami maafin.. Sana Kamu tunggu di luar. Mami mau bantuin Daddy siap-siap"

"Promise Mommy don't yell at Daddy. Okey?"

"Iyaa.. Mami gak bakalan teriak-teriak. Sana"

Anak itu mengangguk lalu menutup pintu kamar. Clarissa langsung menghela nafasnya. Tak lama pintu kamar mandi di buka dan dari dalam menyembul kepala Mike.

"Clarissa.. Please.. I forgot my towel"

Clarissa sudah memutar bola matanya sebal tapi tetap berdiri mengambilkan handuk milik Mike yang di gantung.

"Lempar saja!"

Dan Clarissa betulan melemparkan handuk tadi ke arah Mike dan di tangkap lelaki itu dengan baik.

Clarissa lalu mengeluarkan pakaian yang akan di pakai Mike ke bandara serta hal-hal kebutuhan lainnya dan meletakannya di atas kasur.

"Lima menit dan udah harus selesai gamau tau!"Ujarnya sebelum keluar kamar. Mike mengangguk paham dan segera berganti baju.

Di ruang tengah ada Clarissa yang mengecek semua barang bawaan mereka. Hari ini keluarga mereka akan melakukan liburan. Mike juga mengambil cuti selama tiga hari untuk perjalanan ini.

"Daddy ready! Let's Go!"

Mike, Clarissa dan Claire bertolak pergi ke bandara. Perjalanan untuk trip ke Malibu jilid kedua akan segera di mulai!

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang