36📗

1.4K 203 52
                                    

Clarissa memandang cincin yang melingkar di jarinya. Cincin yang beberapa waktu lalu sempat membuatnya dan Mike heboh. Untunglah cincin itu tidak tertelan olehnya karena ternyata cincinnya masih terselip di antara cream kue. Kalau sampai benar-benar tertelan entah bagaimana jadinya.

Mike bilang ingin memberikan cincin dan lamaran romantis tapi tidak jadi karena mereka malah menertawakan hal itu sepanjang malam. Clarissa tersenyum mengingat kejadian konyol itu. Meskipun berakhir diluar rencana awal pada akhirnya Clarissa tetap mengatakan Yes sebagai balasan untuk permintaan Mike.

"Mommy.."

"Hmmm"

"Where's daddy?"Tanya Claire. Anak itu barusan bangun. Lalu berjalan menghampiri Clarissa yang duduk di sofa dan langsung bersandar dengan Maminya.

"Daddy mu bukan pengangguran Claire. Jadi jangan tanya kenapa dia gak ada di rumah"Balas Clarissa. Perempuan itu lalu mengikat cepol rambut Claire.

"Jam berapa pulangnya?"

"Mami gak tau.. Kayak biasanya mungkin. Laper gak sayang?"

Claire mengangguk dan mereka berdua pergi ke dapur. Claire duduk di atas kursi meja makan menunggu sarapannya.

"Kenapa nasi?"Tanya Claire bingung setelah melihat sepiring nasi goreng di letakan di atas meja untuknya.

"Biar Kamu kuat buat pergi sekolah"Balas Clarissa. Hari ini senin dan Claire pergi buat sekolah. Preschool.

"Gak mau. I just want milk and toast"Ujar anak itu menolak lalu mendorong piring di depannya.

"Hadehh.. Di kasih tau juga. Siang Kamu udah laper nanti"Kata Clarissa.

"Pokoknya susu!"Claire sudah cemberut membuat Clarissa memutar bola mata malas mendengar balasan ngotot anaknya itu.

"Iya!"

Clarissa membuat susu dan roti bakar untuk di makan Claire sebagai menu sarapan. Selagi anaknya makan perempuan itu pergi ke kamar menyiapkan baju. Berhubung sekolah tidak pakai seragam jadi Clarissa hanya menyiapkan pakaian biasa saja.

Beres memilih baju bersamaan dengan Claire yang masuk ke dalam kamar.

"Mommy.. Help Me"

"Bentar.."Clarissa meletakan baju tadi di atas ranjang kemudian menghampiri Claire yang ada di toilet.

"Aaa dinginn.."

"Ya makannya cuci muka sama sikat gigi aja kenapa mau maksain mandi"

Clarissa mengambil bangku agar Claire bisa berdiri sambil menyikat gigi. Perempuan itu juga membantu mencuci wajah anaknya. Selesai dengan urusan kamar mandi Clarissa kembali membantu untuk berpakaian dan sekarang Ia duduk di atas sofa dengan Claire duduk di karpet. Perempuan itu sedang mengikat rambut sebahu Claire agar lebih rapih saja.

"Done.. Let's go"

Usai bersiap-siap Clarissa lalu mengantar Claire ketempat anaknya bersekolah. Waktu untuk preschool biasanya tidak lama jadinya Ia memilih untuk ke cafe terdekat untuk menikmati kopi paginya.

Clarissa membuka laptop yang Ia bawa sebelumnya lalu membuat panggilan video dengan Yangyang. Senyumnya merekah melihat wajah Yangyang muncul di layar.

"Muka Lu biasa aja dong!🤣"

📞Diem lo! Ngapain sihh?? Bosen? Nyari temen? 😒

"Wah pinternyaa.. Kenapa muka lo kusut begitu?"

📞Gue lagi pusing banget nih sekarang.. 😣

"Aelahh.. Kenapa sih bestie? Kerja berat banget?"

📞Bukan kerjanya yang berat.. Tapi kehidupan gue nih yang berat.

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang