"Aina sayang.. Papa sama Mama punya sesuatu yang pengen kita kasih tau ke Kamu"Ujar Mark. Asya lalu duduk di sebelah suaminya itu sedangkan Aina memandang kedua orang tuanya bingung.
"Apa? Muka kalian biasa aja dong.. Jangan buat Aina deg deg an"Ujarnya. Entah bagaimana dia merasa akan ada berita besar yang akan di sampaikan kedua orang tuanya untuknya.
"Papa sama Mama... Minta maaf sama Aina"Kali ini giliran Asya yang berbicara sedangkan Mark mengangguk.
"Maaf buat apa? Papa Mama mau cerai?"Tanya anak itu. Akhir-akhir ini kan hubungan kedua orang tuanya tidak baik.
"Ya enggaklah! Bukan itu Aina!"Sahut Mark dengan cepat sedangkan Asya sudah menggelengkan kepalanya.
"Ya trus apa?"
"Mama hamil.. Adiknya Aina.. Gapapa, kan?"tanya Mark sedikit khawatir menunggu respon anaknya. Begitupun dengan Asya.
Sedangkan anak itu hanya mengedipkan matanya beberapa kali dan tak lama sebuah senyuman terukir di bibirnya.
"Yeayy!! Aku bakalan punya adik bayi? Beneran?"Tanyanya antusias.
Seketika Mark dan Asya merasa legah. Apa yang mereka takutkan ternyata tidak kejadian.
"Iyaa sayang.."Balas Asya.
"Asikk!! Mama.. Tapi boleh request gak?"Tanya Aina membuat Asya dan Mark saling lirik. Apaan nih?
"Apa?"
"Adik bayinya nanti jangan kayak Luca! Dia jail... Kasian Kak Lili di jailin sama terus"
Asya tak bisa menahan tawanya begitu juga dengan Mark.
"Trus Kamu emang maunya yang kayak gimana Aina?"tanya Mark sambil menahan senyumnya.
"Yang kayak Logan, bisa gak?"
Ujarnya. Tawa Mark dan Asya seketika pecah."Nanti liat deh Adeknya Aina kayak gimana.."Balas Mark. Aina langsung cemberut mendengar balasan Papanya. Asya mengusap pelan pipi anaknya itu. Mark memperhatikan mereka dengan senyuman lebar di wajahnya.
"Oh iyaa, ntar malem Papa sama Mama mau flight ke Jogja.. Mama kepengen makan gudeg katanya"
"Jauh banget sampe ke jogja segala.. Di sini kan juga ada Ma?"
Asya menggeleng. Dia tuh maunya yang ditempatnya langsung.
"Kamu mau ikut kita gak?"Tanya Mark.
"Emmm🤔 Kalian lama gak disana?"
"Sehari semalam doang paling, Papa kan kerja.. Mama juga"
"Ahh.. Gak ikut kalau gitu. Capek.. Aku mau nginep di rumahnya Akong sama Amah aja deh"
"Ooh yaudah.. Ntar jangan nangis loh karena kita tinggal yaa"
"Apaan.. Emangnya Aku bayi apa nangis karena kalian tinggalin😐"
"Alah.. Biasanya juga Kamu masih sering nangis kalau kita tinggal lama kok, ya gak Ma?"ujar Mark. Asya mengangguk.
"Ihh enggak yaa!! Aku gak gituu!"ujar Aina mengelak.
"Udah udah makan.. Ntar telat lagi Kamu berangkatnya"Ujar Asya. Perempuan itu mengambil piring dan mengisinya dengan nasi dan lauk.
"Segini cukup gak?"
Mark mengangguk dan menerima piringnya. Asya bergantian mengambil untuk dirinya sendiri setelahnya. Mereka sarapan bersama seperti biasa.
*******
Clarissa datang untuk menjemput Claire lebih awal dari jam biasanya. Ia tak mau kecolongan lagi kali ini. Setelah menunggu selama beberapa menit Clarissa melihat anaknya yang berjalan keluar gerbang bersama dengan Logan di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanficBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••