40[BOTH]🖤💛

1.6K 218 54
                                    

"Rissa?! Rissa kan?! Ini beneran lo? Finally you come back home!!"Ujar Jeno. Entah bagaimana melihat perempuan itu setelah sekian lama dia jadi betulan senang.

"Iya Gue. Kenapa!"Balasnya jutek. Bawaannya kalau ngeliat Jeno itu gak pernah adem. Meskipun setelah sekian lama gak ketemu. Kayaknya mereka berdua emang di takdirin jadi tom & jerry dari dulu. Pacaran kemarin kayaknya cuman khilaf doang. Iya, khilaf ampe bobo bareng.

"Anjir masih sensi. Beneran Lo berarti.. Loh? Ini siapa nih? Kok mirip Rissa judesnyaa?"Kata Jeno lalu berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan Claire yang menatapnya bingung.

"Ayah itu Claire.. Teman baruku"Sambung Logan.

"Temenmu?oh hallo~Ini Ayahnya Logan. Kamu anaknya siapa?"ujar Jeno ramah dan melambaikan tangannya didepan Claire dan Clarissa.

Claire menggandeng tangan Clarissa lalu mendongak untuk menatap Maminya.

"Mommy.. Pulang"

"Mommy?! Rissa lo udah punya anak?!"Jeno langsung berdiri saat mendengarnya. Dia betulan kaget. Beneran Clarissa kan?!

"Bukan urusan lo Ah! Minggir Gue mau pulang!"Clarissa menarik Claire bersamanya dan berjalan masuk ke mobilnya.

"Byeee Claire👋"

"Bye juga Logan👋 Besok bawa slime yaa!!"

"Ok!!😀"

"Claire.. Ayo masuk"Ujar Clarissa. Claire lalu naik ke dalam mobil dan Clarissa segera mengemudi meninggalkan gerbang sekolah. Disana masih ada Jeno yang menatap kepergian mobil Clarissa dengan tampang yang masih terkejut.

"Ayo kita pulang juga.."Kata Jeno kemudian mengambil tangan anaknya untuk Ia gandeng.

"Ayah kenal sama Maminya Claire?"Tanya Logan.

"Iyaa. Temennya Ayah"

"Ooh.. Aku sama Claire juga temenan"

"Beneran?"

"Yup.. Claire masuk hari ini. Dia tidak banyak bicara tapi Claire buat anak orang nangis"Kata Logan mengadu.

"Diapain?"

"Di tendang"

"Beneran anaknya Rissa ternyata.."Gumamnya pelan kemudian menggelengkan kepala dan terkekeh.

"Ayah bilang apa? Logan gak denger"

"Bukan apa-apa"

*******

"Hallo Daddy!!😄"

📞Haii Claire!! How was your day baby??

"Great! How about You Dad??"

📞Same.. But not as good when You and Mommy here😟

"Poor My Daddy..🙁"

📞Nah that's okay. Mommy said this is your first day at school? So how? You make friends there? Mm?

"Yess!!! And His name is Logan! Teman pertamaku!! Mm!"

📞Wait.. Logan? He's a guy?🤔

"Uh..Yaa. Logan is the one who look handsome in my class. But..  Logan help Me spelling my name to my classmate. They call me in a wrong way Dad! They call me Clear! It's a shampoo name kata Mami!"

📞If Claire it's difficult, then said your name is Annora or Nora. It's better..

"Ah nice idea!! Okeeeyyy!!😁"

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang