43[BOTH]👨‍👧‍👧

1.5K 217 92
                                    

**👼👶👼**

"How old are You?"

"We are in the same class. So we are peer, Claire"Balas Logan.

"Just answer!"

"Hhh.. I'm three years old😧"balas Logan dengan malas.

"Okay. Jadi kita seumuran yaa"

"Hhh. Kan Aku sudah bilang tadi! Kamu nih tidak mau dengar"

"I just want to clarify. So, when's your birthday?"

"14 februari"

"Ahh You older than Me.. I was born in October, eight tenth"

"Ahh.. Hanya beda delapan bulan saja"Ucap Logan sambil menghitung sebentar dengan jarinya. Berarti dia lahir lebih dulu dibandingkan Claire.

Kedua anak itu seperti biasa menunggu jemputan mereka di depan gerbang sekolah. Lebih suka menunggu diluar dibanding di dalam. Dua-duanya sama tidak sabaran.

"Logan! Claire!"Dari jauh ada Aina yang berteriak memanggil nama keduanya. Dua anak itu melambaikan tangan dan tersenyum lebar menunggu Aina berjalan mendekati mereka.

"So, you guys ready?"Tanya Aina.

"Yupp!!"Balas keduanya bersamaan. Aina memegang tangan Claire disisi kanan sedangkan Logan disisi kirinya. Dia yang tertua diantara mereka dan merasa memiliki tugas menjaga keduanya. Aina lalu melirik kiri dan kanan sebelum memutuskan untuk menyebrang bersama.

Hari ini mereka dipulangkan lebih awal jadi kemungkinan untuk menunggu pasti akan lebih lama. Makannya keduanya meminta Aina untuk membawa mereka sekedar makan ice cream di di kedai depan sekolah.

"Mau pesen apa adek?"

"Mau pesan.. Tunggu sebentar. Logan, Claire kalian mau rasa apa?"Tanya Aina lalu bergantian menatap keduanya.

Logan dan Claire memasang wajah serius sambil melihat ke arah menu. Tidak membaca tulisan tapi melihat gambar saja.

"Mmm.. Mau yang rasa cokelat!"Seru Logan.

"Claire mau yang rasa apa?"

"Hmmm.. pineapple? Ah Avocado!"

"Claire, nanas apa alpukat?"Tanya Aina lagi. 

"Hmm.. Dua-duanya, boleh?"Claire balik bertanya. Aina melirik ke arah pelayan cafe tadi.

"Tolong buatkan yang seperti dia bilang, hmm.. Aku mau yang taro saja"Ucap Aina akhirnya memesan juga.

"Iyaa baik dek, hanya itu? Atau mau mesen yang lain lagi?"

Claire menggelengkan kepala..

"Tidak usah, nanti kalau mau, bisa pesan lagi"Ucap Aina menjawab.

"Silahkan ditunggu yaa"

Mereka bertiga lalu mengambil duduk di depan jendela sekalian mau mengecek mobil jemputan. Aina juga di pulangkan lebih awal hari ini sama seperti dua anak itu. Fyi, sekolah mereka mulai dari prescool sampai SMA.

"My Daddy now here"Ujar Claire membuka obrolan. Dia hanya cerewet begitu pada Logan dan Aina saja karena mereka berdua mengerti dengan ucapannya. Dan hanya mereka juga yang tidak memandangnya aneh dan takut padanya.

"Oh yaa? Daddy mu bawa oleh-oleh tidak?"tanya Logan.

Claire mengangkat bahunya tidak tau.

"Oleh-oleh.. Itu apa?"Tanyanya.

Logan menghela nafas. Kemudian melirik ke Aina. Dia malas menjawab dengan bahasa inggris lagi. Berbicara dengan Claire membuat otaknya harus bekerja 2x lipat. Dan sekarang dia sudah merasa lelah.

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang