"Claire, I got something new! Kamu harus lihat!"Ujar Logan heboh. Claire yang ada di sebelahnya hanya menoleh sekilas tidak begitu tertarik.
"Heii Claire dengar Aku tidak sih?"Kata Logan lagi.
"Can you just shut up Logan? Aku sedang mencari seseorang"Balas Claire. Sejak tadi matanya melirik mencari keberadaan Aina.
"Siapa? Kak Aina?"
Claire mengangguk..
"Dia sibuk. Ah! Aku punya ide!"
"Apa?"
"Telfon! Aku punya sesuatu untuk dipamerkan. Tarraa!!! I got new phone!😁"kata Logan bangga. Claire yang awalnya tidak tertarik langsung menoleh ke arah temannya itu.
"Kalau begitu cepat telfon dia! I really miss her😔"
"Yupp.. Aku akan telfon. Don't be sad dong"Kata Logan lalu menunjukan jam tangannya.
"Logan, Aku tidak bodoh. It's not a phone! It's a watch!😒"Ucap Claire begitu Logan malah memerkan jam tangannya.
"Eitsss jangan salah. Ini phone watch tau😐 Kita bisa menelfon dengan ini.. Lihat, disini ada nomor Ayah dan Ibuku.. Ada nomor Panggilan darurat juga"Kata Logan menjelaskan.
"Sungguh?! Waahhh!! Ayo telfon Raina cepat!"
"Hmm.. Tapi Aku tidak punya nomor telfon kak Aina🙂"
Claire langsung melengos. Bagaimana sekarang?
"Hmm. Ahh!! Aku hafal nomor Mommy ku. Telfon dia saja.."
"Okee.. Ini"Logan menyerahkan tangannya dan Claire mulai menekan angka yang di hafalnya lalu menelfon nomor Maminya.
📞Hallo?
"Mommy!! It's me Claire! Mom--"
📞Ini nomor siapa lagi sih yang Kamu pake?
"It's Logan's number. Tidak perlu simpan! Mommy, I wanna ask you about Raina's phone number.. Could you please send it to Me??"
📞Emangnya mau ngapain lagi sih Claire? Jangan ganggu Aina terus dong.. Kasian dia mau belajar juga bukan ngurusin kalian.
"Siapa yang ganggu!! Kami hanya merindukannya tauu!!"
"Betul, Claire Mommy.. We.. Just miss her"Sambung Logan.
Di sebrang sana terdengar suara helaan nafas Clarissa. Ada-ada saja tingkah para bocah-bocah ini.
📞Yaudah Mami kirim. Tapi inget Claire jangan pergi tanpa izin dari Mommy loh yaa!
"Oke. Thanks!"
Bip
"Tinggal tunggu pesan yang dikirimkan Mommy-ku dan selesai!"
Tak berselang lama memang ada sebuah pesan masuk dari nomor Clarissa. Keduanya langsung menelfon nomor telfon Aina yang di berikan Clarissa tadi.
"Hallooo... It's Aina there??"
📞Logan? Claire? Ini kalian nelfon pake hp siapa?
"It's mine Kak Aina! I got new phone hehehe"sahut Logan.
"Raina where are you? I miss youu.."
"Bukan cuman Kamu. Aku juga rindu kak Aina!"
📞Ahh.. Maaf yaa lagi gak bisa main bareng kalian dulu. Aku sibuk sekali akhir-akhir ini. Nanti lain kali saja okehh..
"Ahhh.. Can we just meet? Or Logan and I just go to your class"
📞Jangan! Disini banyak anak-anak lain. Kalian berdua kan gemes. Ntar mau pipinya di cubit-cubitin?
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanfictionBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••