05🌱

2K 245 65
                                    

"Hoekkkk"

Mike tak bisa menahan rasa mualnya melihat apa yang di makan Clarissa sekarang. Sedangkan perempuan itu makan dengan tenang.

"Lebay deh!"

"It's really disgusting.. Hoekkk🤢"

"Disgusting apanya sih. Orang enak begini kokk..."ujar Clarissa tak terima.

"You looks like Sinchan!"

"Anjing! Jangan mentang-mentang Gue makan natto ya kampret!"Ujar Clarissa sebal mendengar omongan Mike.

"Itu keliatan lengket.. Blehh😵"

"Emang... But I like something sticky  in my mouth🙂"Ujar Clarissa menarik turunkan alisnya. Sedangkan Mike sudah tersenyum. Dasar dirty mind mereka mah.

"Come here.. Ayo makan.. Suapin sini mauu"Tawar Clarissa dan langsung mendapat gelengan kepala dari Mike.

"No way.. Gak mau. I love you but I love myself more.. No 🤢"Balas lelaki itu. Mukanya kelihatan sekali menahan mual. Clarissa semakin di buat senang melihatnya.

"Ahahahaha sialan"

Clarissa sudah terkekeh sedangkan Mike menuangkan air minum dan memberikannya untuk perempuan itu.

"Someone said.. Natto rasanya kayak kain pel"Ucap Mike memberikan raut wajah hendak muntah.

"Enak aja! Gak seburuk itu! Masih bisa di makan!"

"I don't know why our baby always want weird food.. 😥"Ujarnya lalu menghela nafas. Tadi saat sedang bersiap-siap hendak ke kampus Clarissa tiba-tiba menelfonnya meminta di belikan natto. Setelah mendapatkannya Mike langsung mengantarkannya ke tempat perempuan itu.

"Gak tau deh.."Balas Clarissa sambil mengangkat bahunya. Dia juga tidak paham padahal sebelumnya dia belum pernah mencoba memakan natto. Hanya pernah lihat jika sinchan pernah membuat makanan ini lalu memakannya. Clarissa jadi kepengen coba makannya minta Mike membelikannya. Entah itu rasa penasarannya saja atau juga keinginan bayinya. Entahlah. Tapi saat mencobanya rasanya tidak seburuk apa yang orang-orang bilang.. Enak kok. Dia suka.

"Jangan banyak-banyak udah gitu aja.. Jangan di habisin"Mike langsung merebut natto dari tangan Clarissa.

"Ihh masih mau!"

"Please listen to Me... Yang kayak gini sebenarnya gak boleh Kamu makan.. Tapi karena ngidam jadi Aku turutin"

"Ck.. Iya iyaaa"Clarissa akhirnya luluh.

"For two days I don't want to kiss you.. Sorry babe"Ujar Mike setelah menjauhkan natto tadi dari depan mereka.

"Dih. Siapa juga yang mau ciuman sama Lo.. Geer!"Ujar Clarissa tak terima sedangkan Mike terkekeh.

"Okay it's time to go~Bye babe! Bye bye my baby~"Ucap Mike dan hanya mengecup kening Clarissa setelahnya lelaki itu sudah mengambil tas ranselnya lalu pergi.

"Cium-cium segala di kata istrinya kali😑"

Usai kepergian Mike, Clarissa membersihkan dapurnya yang berantakan. Barulah perempuan itu pergi ke toilet untuk mandi. Hari ini dia juga akan pergi ke kampus.

******

Clarissa menghela nafasnya lalu mengusap keringat di dahinya. Padahal baru berjalan sebentar tapi rasanya sudah lelah begini. Perempuan itu baru selesai bertemu dengan dosennya dan sekarang dalam perjalanan untuk pulang.

"Anj--Ck! Aih ngangetin!"Clarissa hampir mengumpat karena terkejut saat seseorang tiba-tiba saja merangkul bahunya. Saat menoleh ternyata sudah ada Mike yang terkekeh ke arahnya.

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang