18

25.8K 2.9K 14
                                    

"ANYA YANG CANTIK PULANG!!"

"RED KARPETNYA DONG BABU SI CANTIK MO LEWAT!"

Anya masuk ke rumah diikuti Kaftan yang menggeleng kecil heran juga terhibur mendengar salam aneh dari Anya.

"Loh? Kok lo bisa bareng si Kaftan?" Tanya Dean.

"Gak sengaja ketemu tadi di jalan, gue pikir bocil ke sasar eh ternyata adek lo" jawab Kaftan.

Anya kesal menendang tulang kering Kaftan "sembarang!! Gadis cantik gini dibilang bocil!"

Tak sengaja matanya bersibobok dengan Nova cepat Anya berpaling, males amat!

"Wiihh beli apa tuh, pengertian sekali adek satu ini sama abangnya!" Entah sejak kapan Dian sudah berada di depan Anya tangannya hendak meraih kantung kresek yang dipegang Anya, namun kalah cepat dengan Anya yang langsung mengamankan harta karunnya.

"Apa?! Gak boleh minta ya, beli sana sendiri!"

Dian berdecak "ya elah dikit doang."

"Gak boleh!"

"Pamali makan banyak makanan gak sehat gitu, jadi babi nanti looh!" Timpal Ridhon yang juga tertarik pada makanan ringan yang dibawa Anya.

"Wah! Malah ngatain lagi, kalian tuh jadi cowok gak modal amat. Apalagi ini, lo tuh abang harusnya lo yang ngasih gue bukan malah minta!!"

Ucapan Anya begitu menyakitkan bagi Dean dan Dian, Kaftan dan Nova terkekeh kecil, begitu lucu.

Lucu? Sejak kapan Nova mulai tertarik pada Anya?

"Adik durhaka lo!"

Anya membuat wajah mengejek yang diarahkan pada kakaknya sebelum pergi dan masuk ke dalam kamarnya.

Anya melempar belanjaannya di atas ranjang mengambil laptop nya lalu berbaring sambil menonton film, mulutnya tak pernah berhenti menguyah sampai film yang diputarnya habis. Agar lebih seru Anya mematikan lampu kamarnya.

Tak melihat ke arah jam Anya lanjut menonton film selanjutnya. Hingga ponselnya tiba-tiba berbunyi, sebuah pesan masuk.

"Hm.. sapa nih?" Sambil mengecek ponselnya.

_

Lian

00:38 a.m

Anya

Keningnya mengernyit Lian? Sejak kapan nomor cowok itu ada tersimpan diponselnya...?!! Oh iya, bukannya cowok itu sendiri yang menyimpannya cukup terkejut saat melihat kontak namanya yang normal.

Lian

00:40 a.m

Ya, apa?

Belum tidur?

Belum, masih nonton film gue
Tanggung

Tidur!!
Udah malem, gak liat jam apa

Anya langsung tersadar saat melihat chat dari Lian matanya langsung menatap jam di layar ponselnya "Gila udah jam segini aja?!"

Lian

00:41 a.m

Hehe baru sadar


Anya mematikan data ponselnya, merapikan tempat tidurnya dan lekas pergi tidur.

Stupid Character's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang