Akhirnya hari festival sekolah tiba!!!
Hari ini SMA Gerhana mengadakan acara tahunan yang wajib diselenggarakan dan diikuti oleh seluruh siswanya, festival tahunan ini juga di buka untuk umum. Baik dari pihak dalam maupun luar sangat antusias menyambut festival.
Berbagai stand didirikan setiap kelas dengan tema yang berbeda-beda, unik, dan kreatif. Siswa dituntut agar bisa menyalurkan ide di acara besar seperti ini, dari lantai satu gedung sampai 4 begitu penuh dan ramai.
Mari kita lihat salah satu stand di sana, kelas XI Ipa 6 tepatnya. Di mana menjadi kelas Anya dkk, tema yang mereka usung merupakan tema unik, ide yang digunakan berasal dari Lauren. Dress code bertemakan buah dan sayuran, mereka membuat café yang mana makanan utama yang disajikan semuanya merupakan buah-buahan dan sayuran.
Kostum yang mereka kenakan juga merupakan kostum sayuran dan buah-buahan di padukan dengan gaya modern.
Seperti Lauren yang mengambil tema buah strawberry, baju merah bintik-bintik hitam dengan celana ketat berwarna hijau dan sebuah bando. Sedangkan Reina nanas, dengan gaya yang terkesan dewasa, mini dress ditambah ornamen daun yang tinggi di kepala tak lupa kaca mata bulat besar. Anya sendiri memakai rok panjang berwarna orange dengan bagian atas berwarna hitam. Tak lupa sebuah buah labu sebagai penutup kepala, sepatu yang dipakai adalah sepatu boots hitam.
Kebanyakan para gadis di kelas itu memakai kostum yang terlihat modern meski bertemakan buah dan sayur, berbeda dengan para lelaki yang jelas memakai kostum seperti Xean, dia mengenakan kostum pisang yang menutupi seluruh tubuhnya, Bayu dengan kostum wortelnya dan Jamil dengan kostum kiwi tak lupa Tyo dengan kostum anggurnya.
Kelas mereka dapat digambarkan layaknya sayur dan buah berjalan, namun tak di sangka banyak pengunjung yang tertarik untuk mampir ke stand mereka khususnya anak-anak terkadang ada yang ingin sekedar berfoto ria.
"Hhah~ capek banget gue!!" Keluh Reina sambil menumpukan kepalanya di meja.
Anya dan Lauren berkacak pinggang menatap Reina jengah "capek apaan, dari tadi lo kerjaannya cuman diem di meja kasir!" Cerca Lauren.
"Hm hm, eh mau keluar liat-liat stand kelas lain nggak?" Anya menatap keduanya antusias.
"Waahh boleh-boleh, bagian kita kan udah habis ini. Jadi kita free!! Ayo!" Reina langsung berdiri dengan semangat tak sabar ingin memgelilingi seluruh stand yang ada.
Lauren mengangguk "oke, let's go!!"
Ketiganya tampak senang, Anya tetap memakai kepala labunya sambil berkeliling. Oh iya, festival ini diadakan hanya satu hari dan pada malam harinya adalah malam puncak festival di mana akan ada banyak pertunjukan meriah serta pemilihan pasangan festival yang selalu menjadi acara paling di tunggu-tunggu. Dan katanya guest tahun ini adalah band terkenal, acara bazar stand akan di tutup pada jam 3 sore.
Anya menarik Reina dan Lauren menuju stand gelato, makanan dingin itu sangat menggiurkan khususnya bagi Anya.
Lalu mereka berkunjung ke stand rumah hantu tak lupa mengunjungi stand Nova cs, kelas XII Ipa 2 mengusung tema super hero. Dean dan Dian terlihat memakai kostum spiderman dan Iron Man, Kaftan dengan Batman, Nova dengan Thor dan Ridho Captain Amerika.
Namun, Anya seperti merasa ada yang kurang kemana Judith? Padahal sejak tadi Anya sibuk berkeliling seluruh sekolah namun ia sama sekali tak mendapati Judith di mana pun, bahkan kabar hilangnya Alice pun masih menjadi tanda tanya.
Dan apa-apaan tatapan Nova yang terlihat mengerikan itu?! Anya segera berdiri di belakang abang kembarnya menghindari tatapan Nova yang terus mengarah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Character's [END]
Romance[16+] Jihan tiba-tiba masuk ke dalam sebuah novel di mana ia menjadi tokoh antagonis yang akan berakhir menyedihkan. Ia tak punya pilihan lain selain merubah alurnya dan membuat isi dari novel itu kacau karenanya. Perannya pun berganti, Jihan bahk...