15. Banyak Kejadian Aneh

25 10 0
                                    

Takuya melihat Hito baru saja pulang dan nampaknya wajah Hito tidak baik hari ini. Menatap majalah di genggamannya sesaat membaca majalah tentang produk kosmetik dan gaya hidup. Di letakkan majalah tersebut di meja, beranjak menghampiri Hito.

"Hito, kamu baik-baik saja?" tanya Takuya tiba-tiba membuat Hito sedikit terkejut, membelalakkan mata.

Harusnya Hito tadi memasang wajah baik-baik saja setelah mengantar Atma pulang. Menurutnya ini memang tidak baik-baik saja, ralat, mengenai berita yang kini kembali ramai diperbincangkan di Tokyo itu. Ia merasa mengalami Dejavu saat sebelum menginjakkan kaki di Indonesia bahwa ia akan bertemu dengan seorang gadis yang memiliki kekuatan.

Apa Hito harus percaya mengenai tahayul dan menganggap itu adalah Dejavu? Takuya melipat kedua tangan di dada melihat Hito malah bengong, tidak menjawab pertanyaannya.

"Ekhm ekhem, kok malah bengong?" tanyanya dan Hito tersenyum tipis.

"Kau harus membersihkan diri terlebih dahulu dan..." menatap Takuya tersenyum memperlihatkan deretan giginya, berkata,"...aku lupa membawa barang-barang ku tadi. Barang ku ada di mobil, tolong kamu ambil ya. Arigatou."

    Setelah itu Hito pergi ke kamar dan Takuya hanya bisa menggeleng melihat Hito yang kadang bertingkah aneh. Tidak seperti biasanya. Takuya berusaha untuk mengusir pikiran negatif tersebut terhadap Takuya dan tahu, bahwa Hito terkena rumor mengenai Hacker bernama "Yatsu".

  Itu membuat hati Hito sedikit terguncang dan panik.

"Takuya san! Di kamar mandi ada siapa?" tanya Ryuji.

"Ada Hito. Kamu ikut aku sebentar di luar cari angin!" ajak Takuya dibalas anggukkan mantap Ryuji.

"Ok."

   Kejadian tadi sore memang sangatlah cepat dan Hito sama sekali tidak tahu menahu soal Kakaknya Atma ucapkan bahwa ia telah menyelematkan Atma dari bahaya tadi. Air shower terus mengguyur tubuh berkulit putih Hito. Pemuda itu menatap dirinya sendiri di kaca kecil di sana. Raut wajahnya datar dan dahinya berkerut samar, berpikir tentang kejadian tadi.

Ia pikir tadi, ia akan mendapatkan seribu pertanyaan karena Atma pulang malam jam delapan malam. Menyelamatkan Atma dari tikaman seseorang dan juga menyelamatkan Atma dari seseorang yang ingin masuk ke tubuh gadis itu.

  Kran shower ditutup dan Hito segera mengambil handuk membiarkan rambutnya kini basah. Mengambil kaos dan celana panjang untuk di kenakan-nya, ekor matanya melirik ke layar laptop yang terus menyala di meja bergambar salah satu anime terkenal di Tokyo dan banyak sekali digemari. Yap, wallpaper Demon Slayer.

   Ia mendaratkan pantat di kursi dan kedua jarinya segera menekan nekan cepat di atas keyboard. Mencari begitu banyak informasi mengenai kekuatan yang di buat oleh musuh berinisial "HY". Tujuannya hanyalah mencari salah satu bocah yang sejak lahir sudah mendapatkan kekuatan.

Catatan itulah suntikan yang tidak sengaja masuk ke tubuh seseorang dan menjadi DNA dalam tubuh. Dalam komposisi carian pertama kali yang dibuat oleh "HY" atas perintah Kei, itu kekuatan yang sangat kuat dan bagus. Bisa mengendalikan semua kekuatan dan juga bisa bisa berganti-ganti kekuatan sesuai si pemilik mau.

    Lalu ia membuat beberapa uji coba hingga beraneka ragam negara yang mereka masuki dan bekerja secara diam-diam dalam kegelapan. Black Hawk, nama organisasinya sampai sekarang mereka masih dalam status buronan. Anehnya mereka semua sulit ditemukan dan tidak sedikit mereka menganggap "BW" alias Black Hawk, tidak ada.

    Namun, seiring perjalanan waktu mereka kembali muncul dan sama. Mereka mengulangi semua kejadian masa lalu ke masa kini, tidak ada perubahan sama sekali. Kata Kei yang perkataannya di kutip di salah satu aplikasi berkicau bilang bahwasanya gadis itu akan datang ke Black Hawk menggunakan sisi gelap.

Kembali Sekolah Aneh {The End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang