Vred's Black Tiger merupakan geng yang di bentuk oleh Arfeen Putra Vredo. Anak pertama Kendra. Tadinya yang memimpin geng tersebut ialah Aktam. Tetapi Aktam menyerahkan pimpinan itu kepada Reza karena ia akan menikah dengan seorang gadis berhijab. Aktam tak mau ia menjadi kepala keluarga yang sesat. Ia ingin menjadi kepala keluarga yang membawa keluarganya menuju jannah.
Inti Vred's Black Tiger juga ditempati oleh cucu-cucu Kendra kecuali Elfathan. Dari kecil Elfathan sudah sangat dekat dengan keluarga Vredo, jadi Elfathan bisa masuk ke dalam geng tersebut.
Vred's Black Tiger sudah sangat terkenal di kalangan geng-geng. Bahkan mereka terkenal sampai keluar negri. Banyak orang yang kenal mereka, tetapi mereka selalu menutupi wajah mereka dari orang-orang. Inti dari geng tersebut ialah Reza, Ferdy, Elfathan, Jovanca, dan Shahra. Hara tidak masuk ke dalam inti karena ia juga tidak tahu tentang adanya geng ini. Walaupun begitu, Hara tetap bagian dari mereka. Mungkin nanti Rayyan juga akan masuk ke dalam inti.
Aktam sering juga membantu mereka jika ada masalah. Semua inti takut pada Shahra karena Shahra adalah yang paling kejam diantara mereka, bagaimana tidak? Dia adalah seorang ketua mafia dan cucu kesayangan opanya.
Oke. Segitu dulu pengenalan tentang geng yang didirikan oleh keluarga Vredo. Dan ini Visual nya guys. Semoga suka😁
• Aktam Haidar Vredo
Sudah memiliki dua orang anak. Ayah yang baik dan penenang untuk Adek-adek sepupunya.
•Reza Sagara Vredo
Sang ketua geng Vred's Black Tiger. Tidak ada manusia yang ia takuti kecuali Shahra, dan orang tuanya.•Ferdy Anpasa Vredo
Wakil ketua Vred's Black Tiger.
•Elfathan Athar Radian
Si paling kalem, Sholeh, baik, apalagi pinter banget ngelacak/meretas.
•Adsilla Putri Vredo
•Azzam & Azzura
Untuk cast nya belum Nemu guys. Jadi ini dulu aja. Maaf ya🙏
•Arjuna Qabid Yakzhan
Bang Juna udah punya keluarga dan ia sebenarnya selalu menjadi kepala keluarga yang baik
• Largi Permana Yakzhan
Terima kasih kalian semua 🙏See you 👋
29 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAHRAY
General FictionShahra Aldercy Vredo. Gadis yang dikenal tomboy dan sangat dingin. Ia gadis yang memiliki trauma dimasa lalu nya. Shahra juga merupakan cucu dari ketua mafia. Ia dijadikan layaknya ratu oleh kedua kakeknya, sepupu-sepupunya, juga kakak dan adik dari...