60. Rahasia? - SHAHRAY

1.1K 95 6
                                    

Hallo teman-teman 👋

Gimana kabarnya? Jaga kesehatan ya...

Karena hari ini saya lagi kesel, jadi up aja deh, lumayan buat pelampiasan kan?

Happy Reading!!!

•|•

"Penyesalan adalah hal yang sangat menyakitkan. Tapi, penyesalan itu bisa diperbaiki agar tidak terulang."

•SHAHRAY

•|•

"Kamu kenal nona Al?" tanya Steve pada putrinya.


Putrinya itu mengangguk sambil tersenyum, "Masuk dulu yuk."

Merekapun masuk kemudian duduk di ruang tamu. Putri Steve memberi tahu ibunya dulu. Kemudian ia membuat kan minum untuk Shahra.

"Halo tante," ucap Shahra sambil menyalami punggung tangan istri Steve.

"Halo cantik," balas istri Steve sambil tersenyum. Kemudian ia duduk disamping Steve.

"Kenalin, ini istriku. Kau bisa memanggilnya tante Haida," ucap Steve memperkenalkan istrinya.

Shahra mengangguk. "Senang bertemu dengan kalian. Saya, Shahra Aldercy. Panggil saja Al."

"Vredo. Dia adalah orang yang sering aku ceritakan padamu. Panggil dia nona Al," ujar Steve.

Shahra mendengus. "Gak usah. Panggil Al aja."

"Tidak. Aku tidak enak pada kakekmu," balas Steve sambil menggeleng. Shahra hanya menghembuskan nafas pasrah. Kemudian putri Steve datang dengan membawa minuman di tangannya.

"Silahkan diminum kak," ucap putri Steve sambil menyerahkan minuman Shahra.

"Makasih." Shahra meminum minuman tersebut.

"Lo gak ulangan?" tanya Shahra pada putrinya Steve.

"Enggak, kak. Sekolahnya pindah ke sini," ucap Hilda. Ya. Hilda. Orang yang waktu itu di bully oleh Winda dan antek-anteknya kemudian di tolong oleh Shahra.

"Gue kira lo bukan anaknya om Steve," ucap Shahra. Hilda hanya tersenyum saja.

"Kalian kenal?" tanya Haida.

Hilda mengangguk, "Kak Al ini yang waktu itu aku cerita ke mommy."

"Ohh. Yang bantuin kamu saat dibully terus di sekolah ya?" tanya Haida. Hilda mengangguk.

"Makasih ya."

"Sama-sama."

"Padahal putriku mengenalimu, tapi aku sangat sulit menemukan mu," ucap Steve. Shahra hanya terkekeh.

"Tapi kakak kenapa disini?" tanya Hilda.

"Dia di---

"Gue liburan. Udah lama juga gak ke sini setelah kakek wafat," serobot Shahra. Karena ia tak mau Hilda dan Haida mengetahui yang sebenarnya. Steve pun mengerti. Ia hanya diam.

SHAHRAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang