01

6.2K 187 22
                                    

Akhir pekan adalah hari dimana semua orang memilih untuk bersantai di rumah ataupun menghabiskan waktu bersama orang terdekat selama seharian.

Dihari libur kerja seperti ini memang akan lebih berarti jika menghabiskan waktu bersama orang tercinta atau sekedar mengistirahatkan diri setelah 5 hari bekerja sebelumnya.

Seperti yang dilakukan pria satu ini.

Pria berusia 25 tahun itu masih setia berbaring menyamping di ranjangnya sembari tangan yang melingkar di atas perut wanita yang berada didepannya.

"Jae, ayo bangun. Ini sudah siang lho"

Pria itu menggeleng dan malah mendekatkan wajahnya ke leher si wanita. "Ini masih pagi"

"Kau tidak mau makan ?"

"Nanti saja deh, belum terlalu lapar"

"Tapi aku sudah lapar"

Sontak pria yang memiliki nama Lee Jaemin itu kembali memundurkan kepalanya agar bisa menatap wajah cantik wanita dihadapannya ini. "Yasudah, kau bangun duluan saja"

"Dari tadi kau terus saja memeluk ku seperti ini. Bagaimana bisa aku bangun ?"

• Na Jaemin as Lee Jaemin •
↓↓↓

Jaemin terkekeh. "Baiklah, aku akan melepaskan mu, tapi setelah satu hal"

"Apa ?"

Jaemin pun bangun dan menahan tubuhnya dengan tumpuan tangan. "Morning kiss"

Tanpa menolak, wanita itu melingkarkan tangannya di leher Jaemin. "Oke, tapi sebentar ya ?"

Jaemin mengidikkan bahunya. "Ya, kalau aku bisa menahannya"

Setelah mengatakan itu pun Jaemin langsung mendekatkan bibirnya ke bibir wanita itu dan membuat jarak di antara tubuh mereka menipis.

Jaemin memperdalam ciumannya dan semakin terlena ditambah wanita yang berada dibawahnya ini masih melingkarkan tangan dilehernya sembari memainkan rambut Jaemin.

Ting nong! Ting nong!

Mau tak mau Jaemin langsung melepas ciumannya. "Siapa yang datang sih ? Mengganggu saja"

"Ayo cepat lihat dulu"

Dengan rasa kesal Jaemin pun turun dari kasur dan pergi membukakan pintu. Terlebih saat tau siapa yang datang.

"Ada apa ?"

Pria yang ada di depan pintu itu pun bingung dengan Jaemin yang terlihat kesal. Tapi dia tidak mau memperdulikannya. "Jimin ada ?"

"Kenapa kau menanyakan istri ku di pagi seperti ini ?"

"Aku ada sedikit urusan dengannya. Aku ingin menanyakan sesuatu"

COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang