JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Pagi sudah tiba.Karena tidak memiliki kegiatan apapun hari ini, Jaemin memutuskan untuk langsung pergi ke rumah sakit dan menemui Minkyu.
"Paman ?" Ujar Minkyu saat Jaemin membuka pintu kamar inapnya.
Jaemin tersenyum dan langsung menghampiri Minkyu. "Selamat pagi keponakan paman yang manis"
Minkyu tersenyum saat Jaemin mencium pucuk kepalanya.
"Bagaimana keadaannya sekarang ? Dia terlihat lebih baik" tanya Jaemin pada Minjeong.
Minjeong mengangguk. "Dia sudah lebih baik karena penanganan kemarin, jadi siang ini juga sudah boleh pulang"
"Ibu"
Sontak keduanya langsung menoleh pada Minkyu.
"Iya sayang ?"
"Mau jalan-jalan"
"Jalan-jalan ? Tapi Minkyu, sekarang kau masih butuh istirahat, jadi nanti saja ya jalan-jalannya"
Minkyu menggeleng. "Sekarang"
"Tapi--"
"Minjeong-a, ingatlah perkataan ku kemarin. Selagi masih ada waktu, kita harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Kita harus bisa meluangkan waktu untuk Minkyu dengan lebih baik lagi"
Minjeong terdiam beberapa saat, dan pada akhirnya dia menghela nafas pelan. "Ya...kau benar"
Jaemin tersenyum kemudian kembali menoleh pada Minkyu. "Nanti sebelum pulang, kita pergi ke taman dulu ya ? Minkyu bisa bermain di sana nanti"
"Yeayyy!!" Kata Minkyu yang antusias sembari menepuk tangannya.
•••
Saat ini Jeno sedang bersantai di rumahnya karena hari ini adalah hari minggu. Dan karena haus, jadi dia segera pergi ke dapur untuk minum.
Tapi sebelum sampai di dapur, dia tak sengaja melihat ibunya di dalam kamar, dan ia langsung masuk.
"Ibu kenapa ?" Tanya Jeno yang menghampiri ibunya.
Ibu menggeleng. "Ibu tidak apa-apa"
"Ibu sudah minum obat ?"
"Sudah kok"
"Ibu.."
"Ibu tidak apa-apa, jangan khawatir"
"Tapi--"
"Bisa ibu minta tolong pada mu ?"
Jeno terdiam beberapa saat kemudian mengangguk. "Ada apa ?"
"Tolong belikan semua ini di super market ya ?" Kata ibu sembari memberikan sebuah catatan kecil.
"Baiklah ibu, aku akan membelikan semua ini sekarang"
Ibu mengangguk. "Hati-hatilah"
Dengan cepat Jeno keluar dari kamar itu dan melanjutkan langkahnya menuju dapur. Dan di sana, dia terdiam beberapa saat.
Tapi pada akhirnya ia menghela nafas panjang.
Dengan segera dia mengambil air minum, karena setelah itu dia harus langsung pergi ke super market.
•••
Sesuai dengan yang sudah dijanjikan, Jaemin benar-benar membawa Minkyu pergi ke taman terlebih dulu sebelum pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Fanfiction~COMPLETE~ "Pengkhianatan yang paling menyakitkan itu biasanya berasal dari orang terdekat" Dan ya, kini aku setuju dengan kalimat itu. Highest rank : #1 - karina [12-01-2023] #1 - yujimin [21-05-2023] #1 - jaeminjeong [24-09-2023] #2 - minjeong [31...