JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Hari ini Jaemin datang ke apartemen yang menurut ayahnya, mungkin itu akan cocok ditempati setelah ia menikah nanti. Jadi saat ini dia harus segera memutuskan sebelum pemiliknya memilih untuk menawarkan unit apartemen ini kepada orang lain."Bagaimana ?" Tanya Jaemin pada Minjeong lewat panggilan video nya.
Saat ini Minjeong dan ibunya masih berada di China dan baru akan terbang ke Korea besok lusa.
"Aku rasa itu bagus. Terserah kau saja Jae, aku yakin selera kita sama"
"Benar ya ? Kalau begitu aku akan segera bicara dengan pemiliknya"
"Heem, jika kau merasa nyaman dengan tempatnya berarti itu tepat"
Jaemin mengangguk. "Aku akan segera membeli beberapa perlengkapan untuk disini mulai besok, dan kita akan menyicilnya"
"Iyaa, kita atur itu nanti, tidak masalah"
Jaemin kembali mengangguk dan kini dia mengubah topik pembicaraannya. "Kalian datang besok lusa kan ?"
"Iyaa, dan aku sudah mengurus semuanya disini. Jadi aku bisa pergi dengan tenang"
"Baguslah, kalau begitu sudah dulu ya ? Aku akan mengurus permasalahan disini dulu"
Minjeong mengangguk. "Baiklah, sampai bertemu besok lusa"
"Heem, aku mencintai mu, calon istri ku"
"Kebiasaan"
Jaemin terkekeh. "Sudah ya, bye bye~"
"Bye~"
Setelah sambungan telepon dimatikan, Jaemin segera pergi dari unit apartemen itu dan pergi ke lantai bawah, dimana pemiliknya berada.
Mereka membicarakan tentang pembelian unit apartemen itu, dan hasilnya mereka sepakat tanpa banyak basa-basi.
"Terima kasih tuan"
Pria itu tersenyum. "Kau tidak perlu khawatir, kami akan segera mengurus surat-suratnya"
"Baiklah, kalau begitu saya permisi dulu"
"Tentu, hati-hatilah"
Dengan segera Jaemin melangkahkan kakinya keluar dari gedung apartemen itu. Tapi saat baru selangkah keluar dari pintu utama, langkahnya kembali terhenti saat dia mendengar ada orang yang memanggil.
"Jaemin-a, tunggu sebentar"
Sontak Jaemin langsung berbalik untuk melihat pria yang memanggilnya itu. "Oh ? Pak Kim ? Apa kabar ?"
Pria paruh baya yang memiliki nama Kin Junhyun itu tersenyum sembari menghampiri Jaemin. "Kabar baik, bagaimana dengan mu ?"
"Kabar saya juga baik pak"
"Sudah lama ya kita tidak bertemu ? Kemana saja ?"
"Selama tiga tahun ini saya tinggal di China"
Junhyun mengangguk mengerti. "Begitu, lalu kenapa kau ada disini sekarang ?"
"Sebenarnya saya baru membeli satu unit apartemen disini"
"Oh ? Kau mau pindah ke sini ? Kebetulan saya juga tinggal di gedung ini"
"Benarkah ? Kebetulan sekali. Iya, setelah menikah saya akan tinggal disini bersama istri"
"Oh sungguh ? Kau akan menikah lagi ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Fanfiction~COMPLETE~ "Pengkhianatan yang paling menyakitkan itu biasanya berasal dari orang terdekat" Dan ya, kini aku setuju dengan kalimat itu. Highest rank : #1 - karina [12-01-2023] #1 - yujimin [21-05-2023] #1 - jaeminjeong [24-09-2023] #2 - minjeong [31...