JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Sekarang adalah hari sabtu.Jaemin merasa bosan jika harus berada di apartemen saja selama seharian. Oleh sebab itu sekarang dia memutuskan untuk mengunjungi rumah Minjeong.
Entah kenapa, sekarang Jaemin punya alasan untuk pergi ke tempat lain.
Selama di Beijing, tentu dia memiliki beberapa teman yang cukup dekat. Tapi Jaemin sama sekali tidak tertarik untuk mengunjungi rumah mereka jika terlalu sering.
Tapi hari ini Jaemin merasa sedikit bersemangat untuk pergi ke rumah Minjeong.
Jaemin berpikir mungkin itu karena sebelumnya dia dan Minjeong sudah dekat jadi sekarang juga akan lebih nyaman jika bicara dengannya. Ditambah ada anak kecil yang harus ia dekati sekarang.
Sebelum berkunjung, Jaemin pergi ke minimart terlebih dulu untuk membeli beberapa cemilan untuk putranya Minjeong.
Dia membeli makanan yang sekiranya akan disukai oleh anak-anak. Seperti susu, coklat, permen dan cemilan lain.
Dan karena letaknya tidak jauh, Jaemin hanya berjalan kaki. Setelah itu dia langsung pergi mengunjungi rumah Minjeong.
Ting nong!
Tanpa menunggu terlalu lama, pintu pun di buka.
"Oh ? Jaemin ?"
Secara reflek Jaemin tersenyum. "Aku datang sesuai dengan ucapan ku. Dimana putra mu ?"
"Ayo masuklah, dia sedang menonton tv"
Mereka segera masuk ke dalam rumah dan melihat putra kecil Minjeong sedang duduk santai di sofa sembari menonton acara kartun.
"Namanya ?"
"Minkyu"
Jaemin pun menyimpan barang belanjaannya di samping sofa, kemudian dia langsung duduk tepat di samping Minkyu.
"Hai anak manis"
Minkyu terdiam sebentar sembari menatap Jaemin. Tapi karena tidak mengenalnya, Minkyu merasa sedikit takut. Dia langsung turun dari sofa dan bersembunyi di kaki Minjeong.
"Eh kenapa Minkyu bersembunyi ?" Kata Minjeong.
"Ibu, siapa ?" Tanya Minkyu yang masih bersembunyi dibalik kaki Minjeong sembari tangannya menunjuk ke arah Jaemin.
"Jangan takut, ayo kemarilah. Aku paman mu" jawab Jaemin.
Tetapi Minkyu masih tak berani.
Minjeong pun membujuknya dengan susah payah, tapi pada akhirnya Minkyu mau duduk di samping Jaemin lagi.
"Tolong maklumi ya, Minkyu memang seperti itu. Dia agak takut jika bertemu dengan orang yang tidak dia kenal" kata Minjeong.
Jaemin mengangguk. "Iya, aku mengerti"
"Hai anak manis, nama mu siapa ?"Selagi Jaemin berusaha mengajak Minkyu mengobrol, Minjeong pergi ke dapur untuk menyiapkan minuman untuk Jaemin.
"Minkyu" jawab Minkyu pelan.
Jaemin tersenyum. "Jangan takut ya, aku adalah paman mu"
"Paman ?"
"Iya. Paman adalah orang baik, jadi tidak perlu takut"
"Nama paman ?"
"Jaemin. Panggil paman Jaemin ya ?"
Minkyu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Fanfiction~COMPLETE~ "Pengkhianatan yang paling menyakitkan itu biasanya berasal dari orang terdekat" Dan ya, kini aku setuju dengan kalimat itu. Highest rank : #1 - karina [12-01-2023] #1 - yujimin [21-05-2023] #1 - jaeminjeong [24-09-2023] #2 - minjeong [31...