INFO PENTING!!

868 41 20
                                    

Hai semuanya!!
Gimana kabar kalian ? Pastinya baik dong ya >.<

Guys, sebenarnya disini aku mau ngasih tau sesuatu yang sangat penting. Yaitu...

Untuk sementara waktu mungkin cerita ini akan hiatus.

Hiatus ? Iya, hiatus.

Kenapa ? Apa alasannya ?

Kemaren hp ku rusak, jadi perlu di servis biar bisa bener lagi. Dan mungkin kalian tau, rata-rata kalau di servis, semua data di hp ilang.

Dan itulah yang terjadi pada diriku :)

Sebenarnya aku udah bikin cerita ini sampai end, sampai kapal ku berakhir bahagia.
Tapi masalahnya, aku bikin draft cerita nya di apk 'Catatan' (note). Dan karena ini hp rusaknya mendadak, jadi aku sama sekali ga sempet buat mindahin draft nya ke apk wattpad.

So, kalian tau kan maksudnya ?

DRAFT CERITAKU OTOMATIS ILANG SEMUA😭
SANGAT MENG-SAD SAYA TUH!!!

Apakah kalian mengerti perasaan ku ? Udah susah payah nulis dengan penuh perjuangan, eh malah ke hapus juga🙂

Tapi yasudahlah, mau marah ga tau ke siapa. Mau nangis pun ga ada gunanya.

Jadi alasan ku memutuskan hiatus adalah, aku perlu waktu buat lanjutin cerita ini. Karena ga mungkin juga aku bisa bikin lanjutan yang baru dengan sama persis kaya draft sebelumnya.

Karena itu, aku juga berpikiran buat ngubah sedikit alur ceritanya dari skenario awal.

Gimana ? Wkwk

Aku juga masih bingung sih mau di ubah kaya gimana. Karena aku harus berpikir ulang lagi WKWK.

Lalu yang namanya hiatus, ga mungkin cuma sebentar kan ? Ditambah aku juga memang lagi sibuk di real life, jadi agak susah buat cepet update lagi.

©


Kesimpulan (alasan hiatus) :
1. Butuh waktu buat bikin ulang cerita ini dari chapter 19-end.
2. Sibuk in real life

Doakan aja ya guys, biar aku bisa cepet update dengan alur ceritanya yang mudah-mudahan lebih baik daripada skenario awal.

Ga janji bakal cepet update sih.
Karena kalian pasti tau lika-liku kehidupan. Ada aja rasa magernya🤣

Dan satu harapan ku...
Semoga kalian semua bisa tetep setia menunggu cerita ini up😭

Selama chapter 1-18 kemarin, aku seneng karena banyak yang suka / antusias setiap cerita ini up. Komenan & vote nya juga bagi aku itu bener-bener berharga banget.

Tapi ntah nanti kalian masih se-suka itu dengan cerita ini atau ngga.🥺

Aku cuma berharap yang terbaik aja sih ^^

©


Udah ya guys, cuma itu aja sih.

Maaf ya karena aku tiba-tiba ngasih tau hal menyedihkan seperti ini.
Dan makasih buat kalian yang udah mau ngertiin.

SILAHKAN TUNGGU SELAMA BEBERAPA WAKTU SAMPAI CERITA INI BISA UPDATE LAGI YAA ^^

See you very soon guys <3

See you very soon guys <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
COMPLICATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang