JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
3 tahun kemudian...Di padatnya jalanan pagi ini, Jaemin sedang mengendarai mobilnya dengan santai, walaupun sebenarnya dia sangat ingin bisa cepat sampai ke tempat tujuannya. Tapi dia berusaha sekeras mungkin untuk mempercepat lajunya, karena ia sudah bosan berada di dalam mobil selama berjam-jam.
Lee Jaemin, selama 3 tahun belakangan dia tinggal China, tepatnya di Beijing. Ia dapat menyesuaikan diri di sana dengan cepat karena setidaknya dia sudah bisa mengerti bahasa yang digunakan di oleh masyarakat dilingkungan itu. Dan sekarang, dia sudah jauh lebih fasih dalam berbahasa China.
Saat ini dia sedang berada dalam perjalanan menuju Shanghai karena dia telah dipindah tugaskan oleh perusahaan tempat ia bekerja.
Selama 3 tahun, sifat Jaemin berubah.
Dulu dia selalu bersikap hangat pada semua orang yang ia kenal, dan juga sering tersenyum. Tapi sekarang Jaemin menjadi pria yang datar dan jarang bicara.
Jaemin sudah berusaha untuk kembali menjadi dirinya yang dulu, tapi dia merasa sangat sulit. Itu terjadi seolah mood nya selalu buruk selama ini.
Selama 3 tahun, dia berusaha keras untuk melupakan semua masa lalunya yang buruk, dan ia berhasil. Ya, walaupun terkadang masih terbayang-bayang.
Jaemin merasa bahwa dirinya memerlukan sesuatu yang dapat mengembalikan kebahagiaan dalam hidupnya.
Setelah seharian mengendarai mobilnya dari Beijing menuju Shanghai, akhirnya dia sampai di sebuah gedung apartemen yang akan ia tinggali mulai sekarang.
Ia segera membawa kopernya kemudian pergi ke unit apartemen yang sebelumnya sudah ia sewa perbulannya.
Jaemin menghela nafas setelah ia sampai di kamarnya dan langsung berbaring.
"Hufttt.."
"Aku lapar..apa yang harus ku makan ? Haruskah aku memesan makanan dari luar saja ?"
Karena terlalu lelah juga, Jaemin memutuskan untuk memesan makanan dari luar. Mungkin besok dia bisa membeli beberapa bahan makanan di supermarket.
•••
Sekarang adalah hari minggu.
Setelah membeli semua bahan dapur yang dibutuhkan, Jaemin ingin berkeliling di daerah sekitar gedung apartemennya. Lagipula dia juga bingung harus melakukan apa.
Jaemin pergi ke lingkungan perumahan yang berada tak jauh dari gedung apartemennya.
Daerah itu terlihat sangat tenang. Jadi Jaemin juga santai berjalan-jalan di sana.
"Ayo cepat kejar aku wle!"
"Aaaaa~" rengek seorang gadis kecil. "Aku cape, kakak jangan berlari terus"
"Dasar payah"
"Aku adukan pada ibu ah, kakak mencuri roti di dapur tadi" kata gadis kecil itu kemudian berlari kembali menuju tempat asalnya.
Dan sang kakak langsung mengikutinya. "Eh jangan beritau ibu"
Jaemin merasa gemas melihat dua bocah kecil itu, tetapi raut wajahnya masih datar. Dia memperhatikan beberapa orang yang sedang berlalu lalang juga.
Di samping kanan dan kirinya adalah rumah warga yang ukurannya tidak terlalu besar ataupun kecil. Lingkungan ini sepertinya sangat tenang.
Jaemin menengadahkan kepalanya dan menatap langit cerah hari ini. "Hari ini cuacanya--"
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Fanfiction~COMPLETE~ "Pengkhianatan yang paling menyakitkan itu biasanya berasal dari orang terdekat" Dan ya, kini aku setuju dengan kalimat itu. Highest rank : #1 - karina [12-01-2023] #1 - yujimin [21-05-2023] #1 - jaeminjeong [24-09-2023] #2 - minjeong [31...