JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Acara pernikahan hari ini selesai.
"Akhirnya selesai juga" Ujar ibu nya Minjeong.
"Oh iya, nanti malam datanglah ke rumah ya ? Kita harus makan malam bersama untuk merayakan bersatunya kembali kedua keluarga ini" Kata ibunya Jaemin.
Besannya itu mengangguk. "Tapi apakah tidak apa-apa ?"
"Tentu saja. Lagipula besok lusa kau akan kembali ke China kan ? Jadi sekarang kita harus memanfaatkan waktu yang ada untuk berkumpul"
Jaemin pun berniat untuk bicara, tapi tak jadi saat Jeno tiba-tiba menghampiri mereka.
"Ibu, nanti malam--"
"Sayang, nanti malam kita akan makan malam bersama, okay ?"
"Uh ? Makan malam bersama ?"
Ibu si kembar mengangguk. "Besok lusa kan ibunya Minjeong akan pulang, dan entah kapan kita bisa berkumpul lagi. Jadi selagi ada waktu, kita harus memanfaatkannya dengan baik"
"Ah.." Jeno menggaruk tengkuk kepalanya yang tak gatal. "Tidak bisakah besok saja, bu ?"
"Kenapa harus besok ?"
Jeno memutar keras otaknya untuk mencari alasan. Dan saat matanya bertemu dengan manik mata Jaemin yang tengah menatapnya, ide pun muncul. "Ibu, ini kan malam pertama pengantin baru. Jadi biarkan mereka istirahat saja malam ini"
"Sebenarnya kau punya alasan lain kan ?" Tanya ayah.
"Tidak tuh"
Tetapi saat ayah menatapnya dengan satu alis yang dinaikkan, Jeno menghela nafas. "Ya, malam ini aku mau ke rumah teman ku"
"Siapa ?"
"Ada deh" Kemudian Jeno kembali menoleh pada sang ibu. "Besok saja ya bu ? Ayolah~"
Ibu menghela nafas pelan. "Baiklah. Besok siang kita harus makan siang bersama, okay ?"
"Siap ibu! Kalau begitu aku pergi dulu ya" Kata Jeno.
"Ya, hati-hatilah" Mendengar itu, Jeno langsung pergi begitu saja.
Kemudian fokus ibu kembali pada sosok pengantin baru yang berada disampingnya. "Kalian serius mau langsung pulang ke apartemen ?"
Jaemin mengangguk. "Iya ibu, aku rasa memang sebaiknya begitu"
"Baiklah, ibu mengerti. Pulanglah dan istirahat, besok siang kita bertemu lagi di rumah"
Pada saat itu pun mereka langsung berpencar. Kedua orang tua Jaemin pulang ke rumah, ibu nya Minjeong kembali ke hotel, dan sepasang suami istri yang baru menikah itu langsung pergi ke apartemen baru mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Fanfiction~COMPLETE~ "Pengkhianatan yang paling menyakitkan itu biasanya berasal dari orang terdekat" Dan ya, kini aku setuju dengan kalimat itu. Highest rank : #1 - karina [12-01-2023] #1 - yujimin [21-05-2023] #1 - jaeminjeong [24-09-2023] #2 - minjeong [31...