02. Apa itu Rindu?

1.8K 71 12
                                    

Cieee yang baca kiw kiw😍☺
Jangan lupa votemen ygy! Follow juga haha: D

Kalo yang gak suka sama ceritanya, kalian boleh skip ya soalnya aku gak maksa☺

Dahlah! Skip!

️ Tandai jika ada Typo! ⚠️

Happy reading!
.
.
.

"Gue salah gue diem deh!" ucap Garha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue salah gue diem deh!" ucap Garha. Sendari tadi cowok itu terus saja di abaikan oleh Brian dan teman-temannya.

Dia berdecak sebal saat dia sama sekali tidak di anggap saat itu.

"Wil, lo siap kan kalo harus babak belur?" tanya Angga pada Wili.

"Ya siap lah!" jawab Wili tanpa beralir dari ponselnya, dia tetap pokus menonton.

"Ya udah kalo gitu, kita berangkat ke rumah sakit sore ini juga." ucap Akha di angguki semuanya, terkecuali Garha. Cowok itu bahkan tidak tau apa yang harus dia lakukan saat ini.

Gara-gara kemarin dia membawa cewek ke markas, semua anggota falvorin malah mendiaminya.

"Oke, Wili sama Angga jaga di parkiran, yang lain stay di markas aja karena takut ada apa-apa disini. Jangan sampe anggota Voska tau kalo kita juga di sana!" ucap Akha. Brian menggukan kepalanya, dia menyerahkan hal ini pada Akha.

"Gue sama Brian akan masuk ke dalam."

Anta masuk ke rumah sakit, dia di rawat di sana mungkin karena perkelahiannya waktu itu dengan Brian. Kali ini Brian beserta anggota flavorin akan ke rumah sakit untuk menjalankan misi tertentu.

"Yang lain ngerti?"

Semua mengaguk paham. Kali ini yang ikut hanya anggota inti saja. Sedangkan Garha terdiam memerhatikan mereka.

"Trus gue ngapain, Ak?"

"Bucin aja lo sana!"

Garha berdecak sebal.

"Huuu!" hampir semua anggota flavorin yang banyak itu menyurakinya.

Akha menggeleng pelan. "Udah! lo mau tau apa tugas lo?" tanyanya. Garha mengagukan kepalanya.

"Lo ikut kita!"

"Ngapain?"

~Brian~

BRIAN [SUDAH TERBIT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang