Jangan lupa tinggalin jejek geng!
Happy reading
.
.
.
"Kita ke club?""Gas!"
Malam itu juga anggota flavorin pergi ke club untik sekedar main atau minum. Berbeda dengan Akha, cowok itu pasti tidak akan mau jika Brian mengajak nya ke club.
Sesad!
Brian tidak pernah mempermasalahkan jika Akha tidak mau.
Garha dengan lihainya merangkul seorang cewek berpakaian minim yang sudah sering dia temuin di club ini.
"Cika suka bang Garha gak?" Ucap Garha pada cewek yang bernama Cika itu.
"Enggak." Jawab Cika polos.
"Trus sukanya apa?"
"Cika suka duit." Jawab Cika jujur. Kali ini Garha berdecak pelan. Tapi tangannya mengeluarkan dompet di saku celananya yang membuat mata Cika berbinar.
"Ini?"
Cika mengangguk dan mengambil beberapa lembar merah yang Garha sodorkan.
"Sekarang suka Garha gak?"
"Suka banget ga!"
Sudah di yakinin sekarang Garha sedang mabuk. Garha terkekeh pelan.
Angga yang melihat itu mendekat kearah Garha dan Cika.
"Ga, anjing lo teler sat?" Tanya Angga memastikan Garha. Angga memang minum tapi sedikit, itu pun hanya untuk perioritas saja.
"Diem lo sana!" Usir Garha meluk Cika yang menyender di meja bar.
"Ga, demi gue gak mau Cika kena masalah!" Ucap Angga.
"Apa sih lo ganggu banget!" Gerutu Garha.
Angga berusaha melepas pelukan Garha pada Cika. "Udah deh, Ga, biarin aja." Ucap Cika pada Angga.
"Stress lo, Garha nanti buat yang macem-macem kalo di biarin!" Ucap Angga pada Cika. Dia kenal Cika bahkan cewek itu Kakak kelasnya dulu.
Angga frustasi melihat kelakuan Garha, dan sekarang Brian di sana asik mengobrol bersama bang Eno dan teman-temannya yang lain.
Ini sudah hampir tengah malam dan mereka bahkan masih asik di club.
"Gue duluan ya, Ian, udah malem juga." Ujar Bang Eno pada Brian.
"Iya bang, thanks sarannya!"
Brian meneguk minuman di gelas saat bang Eno sudah pergi. Tadi dirinya dan bang Eno membahas masalah teman lama Brian. Yang mungkin akan Brian ajak lagi untuk masuk ke geng flavorin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIAN [SUDAH TERBIT] ✔
Teen Fiction©2022 FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! JANGAN LUPA VOTE DAN TINGGALIN JEJAK, HAPPY READING GENG!!! ••• Ini tentang hidup seorang Brian Aryanta, si ketua geng motor yang selalu mengakui bahwa dirinya mencintai gadis itu. Dia bahkan berjanji akan menja...