44. Putus?

213 7 0
                                    

Happy Reading!
.
.
.

📌Tandai Bila Ada Typo!

Akha menatap Brian penuh emosi, begitupun dengan Brian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akha menatap Brian penuh emosi, begitupun dengan Brian. Keduanya kini berada di sekolah, tepatnya bagian sepi sekolah ini.

"Egois." Ucap Akha.

Brian mengelus sudut bibirnya yang terluka akibat perbuatan Akha sebelumnya.

"Gue tau tapi ini udah keputusan, gue." Ucap Brian.

Akha melepaskan tangannya dari kerah cowok itu. Menjauhkan dirinya dengan mundur perlahan. "Keputusan lo bikin orang sakit hati tau gak sih! Dia itu cewek!"

"Gue gak peduli!"

"Lo tuh gak lebih dari seorang pengecut, Brian!" Tegas Akha kembali melepaskan pukulannya.

Brian sama sekali tak membalas ataupun menghindar. Justru Brian memang butuh seseorang yang menghajarnya hingga dia sadar.

"Lo harusnya belajar dari masa lalu, kakak lo kayak gitu karena di sia-siain sama cowok! Seharusnya lo tau sesakit apa hati Kakak lo saat itu, dan seharusnya lo gak ngulang itu lagi!" Ucap Akha. Nafasnya kian memburu.

Brian tergeletak lemas di lantai akibat pukulan dari Akha yang bertubi-tubi.

"Sadar!"

"Gue benci sama dia." Sambung Brian pelan.

Akha menatap Brian tak habis pikir. "Benci lo gak masuk akal, lo egois Brian!"

"KHA!" teriak Wili dari arah kejauhan. Dia berlari kearah dua sahabatnya di ikuti oleh Garha di belakang.

"Lo apaan sih?" Kedua cowok itu membantu Brian berdiri.

"Udah gak waras lo, Kha!" Ucap Wili.

"TEMEN LO YANG GAK WARAS!"

"Kalian tuh ada masalah apa sih, kenapa gak bisa selesain ini baik-baik, kayak bocah tau gak!?" Sambung Garha ikut berbicara. Dia memapa Brian berjalan dan segera membawa cowok itu pergi. Membiarkan Wili dan Akha di sana.

"Kenapa lagi?"

"Cowok brengsek!" Ucap Akha, tak segan dia mengucapkan hal itu pada sahabatnya sendiri.

"Kha lo kenapa sih? Gak usah kayak cewek lagi PMS deh!" Ucap Wili.

"Brian tuh emang udah gila!"

"Iya kenapa?"

"Dia putus sama Dea." Jawab Akha setelah itu dia pergi begitu saja.

BRIAN [SUDAH TERBIT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang