11. Arka dan Anta Sodara?

442 21 0
                                    

Tandai jika ada typo!

Happy Reading

Hari ini Brian masuk kesekolah lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini Brian masuk kesekolah lagi. Cowok itu sekarang berada di ruang musik bersama kedua ketiga temannya. Mereka hari ini tidak bolos, tapi ini memang waktu istirahat.

Brian memainkan gitar di tempat itu sedangkan Wili dan Garha sedang menonton anime di ponsel Wili. "Yang ini Wil, kayaknya seru!" Usul Garha menunjuk layar pipih itu.

"Gue udah pernah nonton kalo yang itu, sampe tamat lagi!"

"Tapi gue belum!"

"Udah yang ini Ga, yang ini episode nya masih dikit!"

"Yang tadi wil yang tadi!"

"Apa susahnya sih lo download aplikasi nya di HP lo?!" Ujar Akha bertanya sebab heran dengan keributan mereka berdua. Tiada hari tanpa ribut.

"Gak mau, kuota gue sekarat!"

"Motor elit, kuota sulit!"

"Asu lo!"

Brian tak menghiraukan kelakuan mereka bertiga. Cowok itu duduk memainkan gitar di tangannya. Tiba-tiba ponselnya berbunyi, Brian langsung beralih pada ponselnya.

Ternyata Angga.

Akha yang melihat gitar itu tidak di pakai Brian pun langsung mengambilnya dan memainkan alat musik itu.

"Oohh, berharap suatu saat nanti..."

"Kau dan aku kan bertemu lagi..."

Garha dan Wili reflek menatap Akha yang sedang bernyanyi. Keduanya saling mengode, ketika lagunya sudah selesai keduanya tertawa.

"Lagi galau nihh?"

"Itu lagu tai!"

"Tapi kan liriknya?"

Akha menggelengkan kepalanya pelan, cowok itu melanjutkan aktivitasnya. Setelah Brian selesai dengan urusannya dia kembali ke posisi awal. Cowok itu terlihat ingin menyampaikan sesuatu. "Kata Angga yang kemarin malam ngalahin gue itu anggota baru Voska," Ucapnya.

Tiba-tiba Akha yang mendengar itupun melirik sekilas yang masih sibuk dengan gitar. "Namanya Arka,"

"Arka?" Beo Wili.

"Bukannya Arka itu adiknya Anta?" Tanya Garha.

Akha mengaguk pelan. "Kok lo baru kasih tau gue sih?" Tanya Brian.

BRIAN [SUDAH TERBIT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang