51. Penelusuran Anta

148 9 0
                                    

Happy Reading!
.
.
.

📌Tandai Bila Ada Typo!

"Dhatri seorang manajer perusahaan Ezyanta, perusahaan yang sukses dan memiliki peluang usaha yang besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dhatri seorang manajer perusahaan Ezyanta, perusahaan yang sukses dan memiliki peluang usaha yang besar. Dhatri bekerja atas naungan perusahan Ezyanta selama 3 tahun sebelum dia di keluarkan, dia menemani perusahaan ini dari titik nol. Dhatri melakukan pelanggan kerja, yaitu korupsi. Menatas namakan kekeliruannya. Pihak perusahaan Ezyanta terutama CEO besar perusahaan ini mengeluarkan Dhatri di tahun 2004, ternyata Perusahaan Ezyanta terus berkembang setelah keluarnya manajer Dhatri." Jelas seorang pria.

Brian berdiri di depan pria yang fokus menjelaskan. Dia di temani oleh Akha dan Arya selalu sabahat pria tadi.

"Dhatri sekarang memiliki prusahaan yang tak jauh sukses dari Ezyanta. Yaitu Dha ritha departemen."

Arya menatap anak sulungnya. Pria paruh baya itu duduk di sofa hitam di ruangan ini, berbeda dengan Brian dan Akha yang hanya berdiri.

"Memiliki anak tunggal yang masih duduk di bangku SMA dengan jenis kelamin laki-laki. Tetapi data-data atas keluarganya hanya menyisikan jumlah keluarga tidak dengan identitasnya." Ucap pria berjas itu. Dia menutup laptopnya dan menatap Arya.

"Namanya?" Tanya Brian.

"Mungkin sedikit rahasia, makanya pak Dhatri menutupi ini."

"Tapi apa urusannya sama pak Dhatri?" Tanya Brian kembali.

"Bisa jadi anaknya Pak Dhatri." Sambung Akha.

Anehnya Arya malah mengajak Brian untuk bertemu dengan sahabatnya.

"Papah dulu pernah cari tau soal Anta, kayaknya ada sangkut paut sama ini." Ucap Arya.

Brian mengerutkan keningnya.

Kini baik Arya maupun Brian dan Akha sudah keluar dari ruangan tadi. Ternyata ini adalah kantor Ezyanta milik Arya yang sukses dengan beberapa cabang di luar negeri maupun dalam negri. Usut punya usut sahabat Arya tadi juga bekerja di naungan perusahaan Ezyanta.

"Lebih baik sekarang kalian jelasin semuanya, Papah bisa selesain ini lebih cepat." Ucap Arya. Mereka bertiga berjalan di lorong, menaiki lift untuk sampai le lobby.

"Masih yakin bisa selesain ini sendirian?" Tanya Arya.

Brian melirik kearah Akha, mereka malah saling diam.

Tak selang beberapa menit mereka sampai di lobby. Ketiganya masih menggantung dengan ucapan Arya tadi.

"Anak pak Dhatri itu Arka om."

Sedang santai berjalan Akha tiba-tiba berucap demi kian.

"Arka?"

"Dulu Anta pernah mimpin geng yang namanya Voska. Cukup terkenal di kalangan anak muda, tapi semenjak Anta di rehabilitasi Arka dateng dan gantiin kepemimpinan geng Voska." Jelas Brian.

BRIAN [SUDAH TERBIT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang