Aku Nurjannah3006

150 11 0
                                    

Hai, sudah baca Nata Sena sampai selesai?. Jadi apa saja yang kalian suka dari sini?

Maaf ya ceritanya hanya kisah sederhana fiksi yang bisa aku bagikan, semoga kalian senang dan suka dengan cerita kedua ini.

Kalo kalian, suka karakter siapa dan yang mana?

Aku pribadi suka dan sayang banget sama Nata. Suka aja sama cara dia ngetreet Sena. Tapi kadang kasian kalo ngebayangin gimana dia ngejalanin semuanya sendirian di saat Sena udah engga ada, apalagi hatinya malah jadi beku.

Btw, ini ceritanya emang sampai disini ya. Engga ada lanjutannya lagi.

Izinin aku berterimakasih buat seseorang ya.

Yang pertama jelas buat Yeni Anggraeni, yang selalu support aku di balik hadirnya cerita ini. Temen, adik, sahabat yang mungkin enggak akan ada duanya lagi. Orang yang senantiasa dengerin curhatan aku tentang seseorang tanpa kata bosan. Padahal aku juga tau si dia gedeg banget liat aku nyeritain satu nama cowo dari jaman SMP sampai sekarang.

Yang kedua buat anak-anak Wacana Forever ; Yeni, Aidi, Billa, Alisha. Kita bukan keluarga tapi support sistem dari kalian kerasa nyata dan bener-bener ada. Mungkin cuma disini aku berani bilang, AKU SAYANGGGG BANGET SAMA KALIAN. AKU BERSYUKUR BANGET SAMA TUHAN ALHAMDULILLAH BISA KETEMU SAMA ORANG SEBAIK KALIAN. Kadang jadi mikir, ada rencana apa ya sampe tuhan sebaik itu nemuin aku dan gabungin aku sama orang-orang hebat kaya kalian.  Aku engga tau pertemanan kita bakal ada sampai kapan, tapi semoga berlanjut terus yaaa. Semoga aja Wacana Forever ini bisa ada sampai kita tua. Aamiin. Semoga kita langgeng terus temenannya. Makasih banyak buat hiburannya tiap kali kumpul, makasii buat waktu yang kalian relain demi ketemu dari jaman SMP, makasih buat segala waktu yang udah kita lewatin bareng-bareng dari dulu dan semoga sampai kedepan 💗. Doain yang terbaik ya buat cerita Nata Sena temen-temen.

Terakhir untuk seseorang yang enggak bisa aku sebut namanya. Terimakasih pernah hadir, terimakasih pernah menjadi yang terbaik pada masanya, terimakasih pernah membuat jatuh cinta di tahun sebelumnya. Cerita ini memang bukan tentang kita apalagi tentang kamu. Ini hanya cerita fiksi biasa yang ada dalam pikiranku tapi sifat istimewa Nata tidak mungkin akan hadir kalo aku engga pernah ketemu kamu. Satu harapan aku, semoga di tahun berikutnya ada waktu kita ketemu dan sama-sama bisa berbicara tanpa beban dengan kepala yang sama-sama dingin tanpa ada ego yang tinggi lagi, semoga bisa becanda tanpa beban kaya dulu lagi. Semoga.

Makasih banyak pernah hadir. Jaga kesehatan ya, maaf pernah milih ninggalin. Saya milih ikhlasin kamu buat bebas cari siapapun di sana. Dan saya juga bakal coba mulai ikhlas tentang kamu dan buka hati lagi. Maaf pernah berharap terlalu lama. 

💗💗💗💗

Lalu untuk readers Nata Sena. Mungkin tanpa kalian ini cerita satu bukan apa-apa cuma sekedar remehan rengginang diantara banyaknya kepingan emas yang bertebaran. Aku makasih sebanyak-banyaknya buat kalian. Sayanggggg banget aku sama kalian semuaaa baik banget sampe mau baca cerita ini sampai selesai.

Maaf ya kalo ceritanya ada yang kurang.

Minta doanya yang terbaik buat cerita ini.

Aku senang sekali liat kalian ikut hanyut dalam kisah Nata & Sena.

Sekali lagi terima kasih untuk READERS TERCINTAHHH💗.

Kalo mau ada di tanyakan boleh banget di komentar yaaa, siapa tau aku baca-baca hehehe .

💗💗

Nata Sena (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang