Abara memarkirkan mobilnya di dekat basecamp yang biasa menjadi tempat Abara dan kedua sepupunya berkumpul.
"Wah akhirnya sampai juga lo bar" Ucap galaxy, pemuda itu sedang duduk santai di sofa yang ada di dalam basecamp mereka.
Abara mengangguk sebagai respon dari ucapan galaxy.
Abara berjalan kearah galaxy dan duduk disamping pemuda itu,
"Mana juan bang?" Tanya abara sambil melihat sekeliling nya."Juan udah pulang barusan, lo lama datang nya, tadi bunda nya nyuruh pulang"
Fyi. Jadi abara, agara, juan dan galaxy ini sepupu dari ibu. ibu mereka kakak adik kandung, anak nomor satu mommy nya galaxy, anak kedua bunda Juan, dan anak bungsu mommy abara dan agara, karna itu lah mereka sangat dekat apalagi mereka tumbuh bersama.⚠️
"Tumben Juan mau aja di suruh pulang sama bunda bang"
"Katanya tadi dia mau pergi ke tempat keluarga ayah nya, itu pun tadi dia gak mau sampai diancam bunda baru dia mau pulang"
"Oh gitu, pantes dia mau pulang. orang diancam dulu"
Galaxy mengangguk menyetujui perkataan abara.
"Tumben tadi lo lama banget datang bar, terus juga kenapa wajah lo bete gitu?"
"Itu si agara resek banget ganggu gue mulu, tadi pas gue mau pergi mommy daddy pulang dan seperti biasanya mereka cari gara-gara terus sama gue"
"Tentang agara lagi?" Tanya galaxy.
"Iya lah, siapa lagi emang nya kalau bukan anak itu" Abara menyandarkan punggungnya di sofa.
Galaxy hanya menganggukan kepalanya paham kenapa sekarang wajah adik sepupu nya itu masam.
Hening, tak ada satupun dari mereka yang membuka suara, kedua pemuda itu sibuk dengan ponselnya masing-masing.
"Tadi kenapa lo nyuruh gue kesini bang, kalau cuma diam-diaman aja mending gue tidur" Abara menghela nafas karna terlalu bosan.
"Gak ada, cuma ngajak ngumpul aja sih tadi, soalnya udah lama gak ngumpul juga kan kita" Balas galaxy seadanya.
Abara hanya menganggukkan kepalanya, dan kembali melihat kearah ponsel nya. Abara membuka aplikasi game dan mulai memainkan game dengan serius.
"Abara" Panggil galaxy
"Hm" Abara membalas dengan singkat karna dia sedang fokus melawan musuh di depannya.
"Cari makan yuk, gue lapar nih"
"Sebentar, game nya hampir selesai bang"
Setelah hampir beberapa menit menunggu abara menyelesaikan game nya, mereka berdua berangkat mencari makanan menggunakan mobil galaxy, karna mobil pemuda itu berada paling dekat dengan pintu basecamp.
_
_
_
_
_Setelah hampir setengah jam mereka berputar-putar mencari makanan, akhirnya mereka memutuskan untuk makan di kfc yang mereka lewati saja.
"Anjir ye lo bang, udah setengah jam mutar-mutar ujung-ujungnya juga makan kfc, udah berapa kali coba lo lewatin nih kfc" Amuk abara, sedangkan yang diamuk hanya cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdoname (End) || Lee Jeno • Eric Sohn
Teen Fiction"Gue gak mau satupun orang tau kalau lu kembaran gue, paham!" "Abara I won't say as long as it can make you happy, I will be happy too" ⚠️WARNING⚠️ CERITA INI HANYA CERITA FIKSI,CERITA INI HANYA KHAYALAN AUTHOR, JADI DIHARAPKAN TIDAK DIBAWA KE DALA...