Hasil dari pertemuan terakhir antara Dafa, Galaxy, Abara dan Agara membuahkan hasil yang sangat menguntungkan bagi mereka.
Kasus yang melibatkan Rose dan Mark kembali di buka ke publik.
Ketiga keluarga kaya raya itu kembali menjadi sorotan dan menjadi perbincangan hangat di semua kalangan.
Bagaimana tidak, bahkan kali ini kasusnya kembali di buka dengan menyeret lebih banyak tersangka di dalam nya. Yang paling menjadi sorotan media adalah
Anitta buana Albiru tersangka utama atas kasus yang merugikan keluarga Ryker.
Bukan hanya anitta berikut daftar nama tersangka yang membuat orang-orang termenung tak percaya.
– Anitta Buana Albiru
– Richard Dermangsa Aditya
– Jisa Kirana Xavier
– Lysandra Kaaisa Aditya
– Roseanne Arelia Albiru
– Mark Arbecio Albiru
– Greyson Dafa SanjayaNama tersangka yang dirilis benar-benar membuat geger masyarakat, mereka tak habis pikir.
Semua pelaku nya ternyata orang terdekat Rean semua.
Persidangan di bagi dua, persidangan pertama berisi Anitta, Mark dan Rose.
Persidangan kedua berisi Aditya, Jisa, Ly dan Dafa.
Rean memijit pelipisnya dengan pelan, perlahan memori-memori masa lalu kembali menghantui.
Penculikan, darah, perebutan kekuasaan, penganiayaan yang merenggut nyawa orang terkasih yang paling di cintai nya selama ini semua kenangan berputar bagai kaset rusak di kepalanya saat melihat tiga tersangka utama duduk di kursi terdakwa.
Wajah-wajah itu, semua wajah munafik dan penuh kebusukan itu yang pernah menghancurkan nya sampai ke akar-akarnya dahulu
"Alana, apa langkah aku sudah benar" –lirih Rean menatap sendu ke arah depan. Rasa trauma itu kembali menghantui nya.
Rean kembali melirik ke arah kursi saksi yang disana terdapat beberapa saksi dari orang-orang kantor yang bekerja dengan Rean dahulu serta ada beberapa saksi kunci lain nya yang duduk berdampingan dengan tangan bertaut. Termasuk Dafa salah satu saksi nya.
Persidangan berlangsung sengit, Anitta selalu berkelit dalam memberi keterangan.
"Saya tidak pernah terlibat dalam kejadian itu yang mulai, ini sebuah pencemaran nama baik. Saat kejadian saya sedang berada di China, saya tidak tahu menahu tentang kejadian ini," Ucap Anitta dengan wajah tenang nya.
"Bagaimana Jaksa penuntut umum apakah korban mempunyai bukti?" Tanya hakim ketua.
" Klien saya mempunyai bukti kuat tentang keterlibatan nyonya Anitta dan tuan Aditya dalam kasus ini yang mulia. Saya mempunyai beberapa bukti kuat," Ucap Jaksa penuntut umum, sambil memberikan sebuah flashdisk yang berisi bukti yang sudah susah payah di kumpulkan oleh mereka.
Persidangan berlangsung lama dan sengit.
Dafa maju memberikan kesaksian tentang tindakan Pengancaman dan pemaksaan yang di lakukan tuan oleh Anitta dan Mark.
Dafa memberikan sebuah dokumen dan flashdisk yang berisi chat dan kamera yang mengawasi perilaku nyonya Anitta dan Mark selama ini.
"Kepada saudara Mark Abercio Albiru dan saudari Roseanne Aurelia Albiru apakah benar jika kalian ikut terlibat atas penghilang nyawa saudari Alana Acacia Ryker?" Tanya Hakim ketua.
Mark dan Rose maju ke depan untuk memberikan jawabannya, tapi setelah maju hanya keheningan yang melanda ruangan persidangan.
Agara menatap sedih, resah dengan air mata berlinang ke arah Mark dan Rose yang hanya diam tertunduk.
Mereka tidak memberikan sedikitpun pembelaan atas tuntutan Rean kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdoname (End) || Lee Jeno • Eric Sohn
Teen Fiction"Gue gak mau satupun orang tau kalau lu kembaran gue, paham!" "Abara I won't say as long as it can make you happy, I will be happy too" ⚠️WARNING⚠️ CERITA INI HANYA CERITA FIKSI,CERITA INI HANYA KHAYALAN AUTHOR, JADI DIHARAPKAN TIDAK DIBAWA KE DALA...