seis🧵

1.7K 163 17
                                    


"bar, gue mau pulang"

Abara yang sedang rebahan di sofa ruang inap agara segera menolehkan kepalanya ke arah Agara, lalu Abara mengangkat sebelah alisnya.

"Lo baru bangun. Jangan banyak tingkah deh, ini dada gue rasa nya baru lega setelah tiga hari gue tersiksa karena lo. Jaga diri lo sendiri kalau lo sakit, gue juga akan jaga diri gue sendiri"

"Maaf. Tapi gue bener-bener harus pulang, lagi pun gue udah gak papa kok, gue harus ke club skating. Gue ketua nya udah 3 hari juga gue gak ngawasin yang lain, masa baru dipilih udah bolos aee jadi ketua nya"

"Eh tau gak bar, gue seneng banget akhirnya perjuangan gue gak sia-sia, pokoknya gue bakal jadi ketu-"
omongan Agara langsung dipotong abara dengan santai nya, tanpa memperdulikan perasaan senang adiknya.

"Ngundurin diri aja lah, gak usah sok-sokan jadi ketua. Biarin aja bang galaxy yang jadi ketua nya, jangan egois. Lo selalu rebut apa yang jadi harapan besar orang lain"

"Maksud lo apa?! gue juga berjuang mati-matian buat dapat posisi jadi ketua. Cuma disana gue ngerasa jadi diri gue sendiri, gue bisa bebas mengekspresikan diri gue sendiri. Dan bukan cuma bang galaxy yang berjuang"

"...,gue juga. gue latihan berhari-hari sampai drop, tangan gue sampai di gips karna jatuh saking gue kelelahan nya latihan, tapi apa lo peduli? eh boro-boro peduli lo mau tau tentang kondisi gue enggak kan?"

Abara hanya bisa terdiam mendengarkan penjelasan adik kembarnya. Dia bener-bener tidak tau sama sekali karna dia jarang pulang ke rumah. Dia lebih sering menginap di basecamp, apartemen nya, rumah galaxy, dan rumah Juan.

Saat dia pulang ke rumah sambil marah-marah, itu lah kali pertama nya pulang setelah beberapa bulan tidak pulang ke rumah. Dia pulang itu pun karna sudah diancam, dan untuk membalas agara tentunya.

"Tapi tetap aja, lo harus ngasih posisi itu ke bang galaxy" ucap abara dengan nada memerintah.

"Nurut banget ya lo sama si galaxy bimasakti itu. Woy buka mata lo! Gak semua orang baik, dia bisa aja ngomong kata-kata manis yang bisa buat siapa aja terperdaya sama omongan nya"

"Persetan sama kata lo. Gue percaya sama bang galaxy, gue juga mau nolong dia, selama ini dia yang selalu nolongin gue, dia itu sosok abang yang selalu ngurusin gue sama juan"

"Lo harus ngundurin diri. Lagian gaya banget lo jadi ketua, dengan bentukan lo yang begini" Ucapan abara tentu nya membuat agara mematung.

"Gue gak mau. Dan secara gak langsung juga lo menghina diri lo sendiri" balas agara.

Abara langsung mengatup bibirnya karna apa yang dibilang agara bener.

"Sial pengen bantah tapi itu bener"

Saat sedang asik berdebat, tiba-tiba pintu kamar inap agara terbuka dan melihatkan dua pemuda berjalan bersamaan kedalam nya.

Abara dan Agara secara reflek melihat bersamaan kearah pintu, disana terlihat juan dan galaxy yang sedang berdiri.

"Woy bro kangen banget gue sama lo" Juan langsung berjalan kearah abara tanpa melihat sedikit pun ke arah agara, lantas Juan langsung saja memeluk abara dan tentu nya langsung di sambut baik oleh abara.

Agara hanya diam memperhatikan interaksi itu, dia iri. Bahkan sangat iri, Juan yang notabene nya hanya sepupu saja bisa sedekat itu dengan Abara, sedangkan dia? Yang jelas-jelas adik sekaligus kembaran abara saja tidak bisa.

Galaxy terdiam memperhatikan interaksi abara dan juan yang asik sendiri. Lalu galaxy beralih dan memutuskan berjalan kearah agara.

Saat sampai di samping bad agara galaxy langsung tertawa remeh dan itu mengalihkan perhatian agara dari abara kepada abang sepupu disampingnya.

Perdoname (End) || Lee Jeno • Eric Sohn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang