quince🧵

1.3K 132 16
                                    

Agara memarkirkan mobil abara disalah satu bank karena penjual ayam geprek yang Agara kata kan enak itu adalah pedagang kaki lima gak mungkin dong Agara markirin mobilnya di samping jalan bisa kena derek nanti mobilnya,sekalian Agara ingin mengambil uang di atm.

"Lah kok berhenti disini? emang nya bank ada jual makanan" tanya abara bingung.

"Ada"

"Masa sih ,gila ya lo"

"Lo yang gila, mau pergi tapi gak bawa dompet, mau cuci piring lo disana?" Agara melotot kearah abara sedangkan yang di plototi sedang mencerna kata-kata adik kembarnya itu.

"EH IYA GUE LUPA BAWA DOMPET, gila aja lo gue cuci piring. lo sih yang bakal gue gadai in disana"

"Bacot bener lo, gue mau ambil duit dulu di atm, lagian makanan nya gak jauh dari sini kok"

"Oke ambil duit yang banyak yaa jajanin gue biar jadi adek yang berbakti lo"

"Baru sekarang lo gitu, dulu kemana aja lo?" balas Agara sengit.

Abara terdiam mendengar penuturan Agara, sedangkan Agara menjadi merasa bersalah harusnya dia tidak usah mengungkit itu lagi baru aja mereka baikan masa berantem lagi.

"Eh itu gue ke atm dulu lo sekalian mau ikut? biar nanti langsung ke tempat makan nya aja soalnya gak jauh dari sini."

"Terus mobil gue gimana?"

"Mobil lo tinggal aja disini dulu soal nya gak mungkin juga parkir di pinggir jalan nanti mobil lo di derek polisi"

"Gue ikut lo aja"

Abara dan Agara keluar dari mobil.
setelah mengunci pintu mobil Agara langsung menuju atm yang diikuti abara dari belakang.

Setelah selesai Agara keluar dari atm dan berjalan kearah abara yang sedang duduk di samping atm tersebut.

"Ayok bar"

Setelah mendengar suara Agara abara langsung berdiri.

"Ini tempat nya jauh dari sini?" tanya abara.

"Enggak kok 15 bangunan dari sini nanti ada abang-abang pakai gerobak yang jualan"

Abara hanya mengangguk.

"Lo sering makan di pinggiran kayak gini?" tanya abara.

"Sering, gue lebih suka makan dipinggiran gini, enak banget sumpah, emangnya lo gak pernah?" tanya agara balik.

"Enggak, gue kalau gak makan di restoran, kfc McD atau gak di masakin bunda atau gak mommy yang bang galaxy"

"Wah enak dong masak makanan rumah" ucap Agara dengan mata berbinar.

"Kan biasanya lo juga makan masakan bibi"

"Kata siapa? bibi masak disana cuma pas lo pulang doang,kalau gak pas mommy sama daddy pulang, kalau cuma gue sendiri mana ada" balas Agara.

"What?!" kaget abara, seperti nya memang banyak hal yang tidak di ketahui nya.

"Gue kira dengan gue pergi dari rumah bisa hilangin rasa cemburu gue karena Agara selalu di manja,tapi setelah gue balik banyak hal yang bener-bener gak gue sangka"-bantin abara.

"Seru ya di rumah nya Tante lia sama Tante jisa" tanya agara excited.

"Kok Tante? bukannya biasa nya lo manggil bunda lia sama mommy jisa ya?kok lo manggil nya tante sekarang"
Tanya abara bingung, sedangkan Agara hanya diam tidak berniat menjawab pertanyaan abara

"Gar jaw-"

"EH ITU ABANG AYAM GEPREK NYA" Teriak Agara mengalihkan pembicaraan.

Agara berjalan lebih dulu daripada abara.

Perdoname (End) || Lee Jeno • Eric Sohn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang