treinta🧵

829 75 1
                                    

Kini keluarga Albiru menuju sebuah restoran Korea,karena anak bungsu mereka ingin makan makanan Korea.

"Sampai" Ucap Mark dengan senang.

"Yeayy" Balas si kembar antusias,lalu mereka berdua turun terlebih dahulu.

Mark dan rose hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak kembar mereka.

Kemudian Mark memarkirkan kan mobilnya.

"Sayang" Panggil Mark ke pada Rose.

Rose menoleh kearah Mark dengan wajah penuh tanda tanya.

"Aku mau bilang sesuatu tapi kamu jangan kaget ya denger nya" Ucap Mark.

"Ada apa" Tanya Rose bingung.

"Arsen..... dia beneran anak Leo. Dan tadi Leo nelpon, dia udah di jogja"

Deg

"Kamu serius?" Tanya Rose dengan nada bergetar.

"Iya" Jawab Mark.

"Gimana Galaxy, pokoknya dia gak boleh ketemu sama galaxy, iya dia ga boleh ketemu sama Galaxy!" Ucap Rose panik.

Mark mencoba menenangkan Rose yang sedang panik.

"Tenang sayang, tenang" Mark mengelus rambut Rose.

"Dengerin aku, mau bagaimana pun Leo tetap ayah kandung nya Galaxy. Kita gak punya hak untuk misahin mereka"

"Tapi dia bahkan tega ninggalin kak Jisa sama Galaxy, aku memang mau dia datang untuk jelasin dan sebagai saksi mata, tapi untuk ketemu dia aku gak mau"

"Terus juga belum lagi kak Jisa kalau ketemu sama Agustine, gimana Galaxy?"

"Hei tenang honey, tenang. kak Jisa gak bakal setega itu kok"

"Itu cuma kalimat penenang kan. Nyatanya kamu tau pasti gimana kak Jisa"

"Tenang aja, kan masih ada Hans, kita, kak Ly " Ucap Mark.

Rose hanya mengangguk, bukan hanya itu saja yang di khawatirkan nya.

Ada sesuatu yang mengganjal.

"Sayang, Agara akan baik-baik aja kan?" Tanya Rose pelan.

"Pasti" Jawab Mark, meskipun dirinya sendiri ragu dengan kalimat nya.

Tanpa disadari Agara yang hendak kembali ke mobil untuk mengambil handphone nya yang tertinggal terdiam. Lalu kemudian memutar langkah nya kembali ke arah Abara yang sudah duduk manis di sebuah meja di dekat jendela

"Eh lo gak jadi ambil hp?" Tanya Abara saat melihat kembaran nya kembali duduk.

"Gak ah males, biar aja hp nya disana" Jawab Agara.

Abara hanya mengangguk,sambil melihat kearah luar.

"Mommy sama Daddy mana sih ko--"

"Abara!" Panggil seseorang,yang membuat Abara dan Agara melihat kearah samping mereka.

"eh bang galaxy, disini juga lo" Sapa Abara berdiri lalu tos dengan Galaxy.

"Iya nih kebetulan mommy kangen makanan Korea" Jawa Galaxy.

Galaxy menoleh kearah Agara yang hanya dia sambil menatap kearah luar jendela restoran.

"Maaf agaraa......" Cicit Galaxy sangat pelan, matanya menatap sendu kearah Agara.

"Sama siapa lo kesini bar?" Tanya Galaxy basa-basi.

"Sama mommy daddy dan adek gue bang" Jawab Abara.

Perdoname (End) || Lee Jeno • Eric Sohn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang