Goodbye 2022

540 44 6
                                    

Pertama-tama aku berterimakasih sebanyak-banyaknya sama semua readers perdóname.💓💓

Terimakasih selama 7 bulan belakangan ini kalian masih stay dan tetap setia nungguin book perdóname ini, mana cerita ini gak tamat-tamat maaf ya guys kalau tamat nya lama, aku usahakan untuk end nya cerita ini jadi lebih cepat biar kalian gak bosan.

Terimakasih kalian sudah meluangkan sedikit waktu kalian untuk membaca cerita aku.

Aku awalnya gak se ekspetasi dan yakin sama cerita perdóname ini, aku gak nyangka ternyata masih ada kalian yang dengan senang hati membaca cerita aku, aku awalnya bener-bener putus asa dengan cerita ini, aku sempat mikir "apa aku batalin aja publis cerita ini", atau " Apa cerita aku gak menarik ya" aku bener-bener putus asa banget saat itu. Sampai waktu aku mau unpublis cerita ini perlahan ada 1,2,3 yang mulai baca dan vote, aku disana langsung diam dan mengurungkan niat, aku jadi semangat update seolah-olah aku mendapat transferan energi yang besar dari semua itu.

Tapi itu gak berlangsung lama, semua mulai meredup, harusnya aku lebih bisa menghadapi dan menerima situasi ini, situasi dimana gak selamanya hal-hal akan berjalan sesuai ekspektasi dan terkaan aku. Selama beberapa bulan belakangan ini aku selalu merenungi,rasa insecure itu kembali muncul, aku sempat berpikir lagi apakah cerita aku udah layak untuk dibaca oleh kalian, apakah cerita aku udah memasuki kategori bisa untuk dibaca oleh kalian semua sayang.

27 ribu yang baca itu bener-bener IT'S MY DREAM,I REALLY LOVE YOU ALL💓💓💓💓💓.

Aku dulu bener-bener sangat insecure banget sama book ini secara di luar sana masih banyak penulis yang jauh lebih hebat dari aku, aku selalu mikir apa karya aku bisa di publish kan untuk masyarakat umum.

Tapi semua itu terjawab seiring berjalannya waktu, kalian semua datang dan membaca cerita aku, kalian semua kembali lagi memberi aku semangat lewat vote and komen. Itu bener-bener BERHARGA BUAT AKU, I LOVE YOU SO MUCH ALL💓💓💓💓.

Terimakasih sekali lagi untuk kalian semua, sebanyak apapun aku berterimakasih rasanya gak cukup untuk kalian yang udah bersabar kalau aku jarang update sering janji tapi jarang ditepatin.

Semoga 2023 hal baik menanti kita semua, tinggalkan semua hal buruk di 2022, kita buka lembaran baru di 2023.

Terimakasih semuanya 😘💓💓💓.

Terimakasih dan maaf 2022.

Selamat datang 2023 semoga lebih baik daripada tahun 2022.

Aku bener-bener berterimakasih lagi sama kalian, makasi, makasii dan makasi sebanyak-banyaknya untuk kalian yang udan nemenin aku dari bulan Juni sampai penghujung tahun seperti sekarang.

Ini ketikan terakhir ditahun 2022.

Dan akan aku buka lagi ketikan dengan versi terbaru aku yang udah tidak insecure lagi dengan book ini, welcome too 2023.

Perdoname (End) || Lee Jeno • Eric Sohn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang