[33] Mussic Club

9.6K 1.4K 33
                                    

Ercy resmi bergabung menjadi anggota club musik. Dan dia hanya duduk diam di pojok, karena tidak ada yang mengajaknya mengobrol. Beberapa orang memang terlihat tertarik mengobrol dengannya, namun tidak jadi pada akhirnya.

Dia juga mendapatkan tatapan tajam Natasha yang menusuk kulit-kulitnya. Ini lah yang dia hindari. Tapi dia tidak mungkin menolak permintaan Loid lagi, apalagi sekarang pria itu adalah gurunya. Itu tidak sopan.

Ercy memainkan ponselnya, menunggu Loid datang. Dia membaca kembali

Tak lama kemudian Loid masuk ke dalam ruang kesenian dengan senyuman lebar nya yang sangat tampan. Beberapa siswi memekik genit dan tampak kesenangan, namun beberapa lagi hanya diam dan ada juga yang terlihat tidak peduli. Beberapa siswa menatap cemburu Loid, dan di balas dengan tawa kecil dari sang guru.

"Baiklah. Kalian pasti sudah kenal siapa aku. Namaku Loid Asgard. Dan aku adalah ketua club musik yang baru menggantikan nyonya Willa yang pensiun karena melahirkan. Mohon bantuannya semua."

//*TF*//

"Ercy."

"Ercy."

"Aileen Ercyxi Grace!"

Ercy yang setengah tertidur tersentak kaget begitu mendengar namanya di panggil dengan keras. Dia tersadar dan cepat-cepat duduk tegak, mengusap matanya perlahan dan memperhatikan ke depan. Loid sudah berdiri di depan nya sambil berkacak pinggang.

"Enak? Tidur di kelas saya."

Ercy nyengir lalu menggaruk tengkuknya, "maaf, sensei."

"Sekarang giliran mu. Kau harus menunjukkan kemampuan vokal mu, barulah resmi bergabung." Kata Loid.

"Loh? Katanya saya lulus tanpa testing?"

"Memang benar. Tapi setidaknya tunjukkanlah kau layak untuk berada disini. Beberapa orang tampaknya tidak bisa menerima dan merasa tidak adil kau lulus tanpa melakukan apapun. Nyanyikan lah lagi yang kau suka, apapun hasilnya kau akan tetap di terima." Loid menarik bahu anak muridnya.

Ercy menghembuskan nafas. Murid-murid yang berada di sana kini menatap nya semua. Berbagai pandangan ia dapatkan. Selebihnya tatapan penasaran.

"Bukannya Aileen tidak pernah bernyanyi? Aku tak tau dia bisa bernyanyi. Bahkan sampai bergabung ke club musik seperti ini."

"Serius dia bergabung disini?"

"Dia Aileen yang itu kan?"

"Belakangan ini ada rumor nilai nya memburuk. Kurasa dia berusaha mendapatkan nilai tambahan disini."

"Aku yakin dia pasti gagal. Dia kan tidak punya bakat dalam hal begini."

"Aku dengar dia sudah di pastikan bergabung? Apa dia menyogok?"

Oke, Ercy sedikit kesal dengan yang terakhir.

"Sepertinya tidak mungkin. Meski belum terlalu mengenal lama pak Loid, dia pasti tidak akan menerima hal hina seperti itu."

Yah setidaknya mereka tidak mengatakan hal buruk soal Loid.

"Kasihan Aileen. Dia bergabung disini hanya untuk di permalukan."

"Aku bertaruh 100 pon dia akan jadi bahan tertawaan."

"Suaranya pasti seperti gitar yang kehilangan dua senar."

Transmigration Freak!!! [END] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang