Lelet banget aku. Karena sibuk magang, tiap mau buka wp lupa mulu. Harap maklum ya ges, sibuk banget aku soalnya hehehe
Yodah lah langsung aja. Happy Reading!
***
Kekaisaran Osborn seakan di guncang hebat oleh kabar lamaran yang tiba-tiba itu. Orang-orang heboh membicarakan kejadian tersebut. Apalagi ini adalah kejadian langka. Putra mahkota tersohor Kekaisaran Osborn di lamar oleh pasangannya, seorang perempuan biasa yang memiliki kelebihan berupa kepercayaan diri yang tidak terbatas.
Begitu di muat di berita dengan judul "putra mahkota tampan nan dingin yang di lamar oleh upik abu", tentu saja kabar ini langsung meledak seketika. Meskipun agak konyol, tapi orang-orang sepertinya menyukai judul berita konyol yang seperti ini.
Tentu saja hampir semua rakyat Kekaisaran mendukung lamaran Ercy tersebut. Sebagian lagi mencibir karena tidak setuju pangeran mereka bersama anak yang bukan berdarah biru dan keturunan bangsawan.
Banyak yang menjelek-jelekkan Ercy, terutama di sosial media. Namun mereka segera di bungkam oleh para pendukung hubungan keduanya hingga mereka yang melayangkan protes tidak berani buka suara lagi.
Pihak Kekaisaran juga terus menaikkan berita tentang lamaran, rencana pernikahan, dan berbagai hal lainnya untuk menenggelamkan postingan kebencian. Dan tampaknya hal itu berhasil. Ercy tidak menemukan satupun postingan kebencian mengenai dirinya lagi tepat setelah seminggu penuh hujatan.
Meskipun begitu, Ercy sebenarnya juga tidak terlalu peduli dengan pendapat orang. Dia yakin bahwa inilah takdirnya, inilah tempat yang pantas untuknya. Dia tidak peduli meskipun mereka tidak setuju. Karena yang di pikiran nya adalah bersatu dengan orang yang dia cintai, dan hidup sebagai keluarga yang utuh dengan anak mereka. Pendapat jelek masa bodoh. Orang yang mengujarkan kebencian memang tidak akan ada habisnya. Jadi tidak usah di tanggapi saja sekalian.
Omong-omong sejak itu, seminggu setelah lamaran Ercy, gantian Xaviero yang melamar. Dia melamar Ercy di sebuah Resort mahal nan mewah dekat pantai. Katanya untuk melamar pasangan seumur hidup harus di persiapkan dengan baik. Sejak awal juga dia sudah bermaksud untuk melamar Ercy, dan tidak menyangka bahwa pada akhirnya dia keduluan.
Siapa juga yang menyangka Ercy akan tiba-tiba melamar?
Xaviero berjanji akan menikahi Ercy ketika mereka lulus sekolah bulan depan. Dia juga berkata akan membuatkan pesta pernikahan teramat mewah untuk perempuan itu. Jelas saja Ercy yang memiliki jiwa jiwa rakyat jelata langsung seperti kebakaran jenggot. Dia mana pernah berpikir bahwa suatu saat nanti dia akan menikah seperti para Sultan di sinetron yang dulu dia tonton bersama nenek legend.
Ercy tiba-tiba kepikiran buat ngundang pedangdut untuk dangdutan di acara nya.
Pasti asyik tuh.
Tapi kayaknya itu terlalu berlebihan buat pernikahan ala kerajaan. Jadi Ercy harus menelan mimpinya untuk jadi biduan di pesta pernikahannya sendiri.
Setelah sebulan berlalu, akhir nya mereka lulus sekolah juga. Tentu saja yang mendapatkan peringkat paralel di sekolah adalah Xaviero, sang bintang Kekaisaran. Dia mana punya celah di bagian otak nya. Ibaratnya dia yang antri paling depan ketika pembagian otak dulu.
Meskipun begitu Ercy tidak cemburu, dia sadar diri dengan kapasitas otaknya. Mau itu otak Elora atau Aleena, sepertinya kapasitasnya sama saja. Jadinya Ercy hanya mampu menduduki peringkat 5 dari 25 orang di kelas nya. Tapi dia juga berbangga diri, soalnya masih masuk lima besar.
Mau bagaimana lagi, meskipun jiwa nya dulu sudah kuliah, jurusan di sini berbeda dengan jurusan yang dia ambil dulu. Elora mengambil jurusan IPA, sementara dirinya dulu mengambil jurusan IPS. Peringkat 5 besar saja sudah sangat membanggakan untuk nya yang salah jurusan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Freak!!! [END] ✓
Teen FictionElora Raneysha hanyalah seorang mahasiswi semester akhir yang hampir menyelesaikan skripsinya. Namun dia harus mati mengenaskan karena keselek tahu goreng yang diam-diam dia comot. Dan ketika dia membuka mata, dia mendapati dirinya masuk ke tubuh se...