[49] The Trapped Angel

3.2K 517 11
                                    

Ercy menjatuhkan piring cemilan yang dia pegang ke lantai begitu mendengarkan laporan Natasha tentang Lumine yang di kejar oleh sekelompok orang aneh dan di tangkap oleh mereka.

"Dia menitipkan Leo padaku." Akhir Natasha sambil menatap takut-takut ke arah Ercy yang begitu syok hingga berdiri mematung di tempat.

"Lumine... Tertangkap..." Ulangnya dengan suara lemah.

"Maafkan aku, karena tidak bisa melakukan apapun. Aku sendiri baru selesai berbelanja di minimarket, tiba-tiba saja dia berlari ke arahku dan menyerahkan Leo. Aku belum sempat memproses apapun soal kejadian ini."

"Nyonya." Bibi Mei terdengar sangat khawatir. Wajah keriput nya terlihat sedih dan syok di saat bersamaan. Dia menyentuh bahu Ercy lembut guna mencoba menenangkan si nyonya muda.

"Lumine di culik bibi." Ercy menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, dia berjuang keras menahan tangis yang tidak dapat di bendung lebih lama lagi. "Hu--hubungi Theo bi, hubungi Theo."

Bibi Mei mengangguk dan buru-buru menghubungi pemuda yang merupakan sahabat nyonya mudanya itu.

"Ercy..." Natasha berusaha menyentuh Ercy juga, tapi Ercy sedikit menjauh, menghindari tangan Natasha yang hampir menyentuh dirinya.

"Maaf, Nata. Terima kasih sudah membawa Leo dan memastikan dia aman, ta--tapi kau tidak bisa terlibat lebih jauh, karena itu pulanglah." Usir Ercy secara halus.

Natasha tampak tidak terima, dia berusaha menyangkal, "tapi aku--"

"Nata, aku tidak mau ada temanku lagi yang berada dalam bahaya." Ercy meraih Leo dari gendongan Natasha, "aku tidak mau ada korban lagi dalam hal ini. Biarkan kami yang memang sudah berada dalam lingkaran setan ini yang menyelesaikan nya. Kau, jangan sampai terlibat dalam urusan yang menyangkut kekaisaran Osborne."

"Hidup lah dengan tenang." Lanjut nya.

Natasha terdiam. Ercy benar, dia tidak ada hubungan nya dengan ini semua. Sejak awal dia hanyalah penduduk biasa yang tidak ikut campur dalam urusan serumit itu dengan keluarga kerajaan. Dan dia juga tidak punya hak untuk ikut campur. Dengan dia yang sudah membantu menyelamatkan Leo saja itu adalah hal terbesar yang dapat dia lakukan.

"Maaf, Ercy, aku tidak bisa membantu lebih."

Ercy menggeleng lemah, "tak masalah."

Natasha terlihat meragu sejenak sebelum berujar tegas, "jika kau butuh bantuan ku, katakan saja. Meskipun tidak banyak berguna, aku akan coba bantu."

Ercy tersenyum begitu lembut dan tulus, hingga hati Natasha yang awalnya sekeras batu dan begitu membenci sosok ini perlahan mulai luluh. Hanya karena sebuah senyuman yang dia berikan.

"Terima kasih."

Setelah sosok Natasha pergi, Ercy jatuh terduduk di lantai. Kakinya seakan kehilangan kemampuan untuk menginjak tanah. Ercy menangis, dia menangis kencang. Dia mengeluarkan segala sesak dan rasa sakit di hatinya karena sahabat yang begitu dia sayangi dan lindungi kini telah di culik tanpa dia bisa berbuat apapun.

Bibi Mei mengambil alih Leo yang tertidur dan menepuk-nepuk pelan kepala Ercy, "kita pikirkan caranya sama-sama ya, nyonya."

"Sebenarnya letak kesalahannya dimana?!" Teriak Ercy marah. Jika di pikirkan lagi, Lumine bahkan tidak melakukan apapun. Hanya karena Xaviero di rumorkan suka padanya bukan berarti dia harus di culik!

Tanpa di beri tahu juga Ercy tahu siapa yang menculik Lumine. Siapa lagi jika bukan Rosalyn, tunangan yang di bicarakan Xaviero tadi malam.

Rosalyn adalah tunangan pilihan permaisuri. Xaviero tidak pernah menyukai gadis itu. Rosalyn adalah tipe sampah yang akan menyingkirkan orang yang menghalangi jalannya. Dan Lumine adalah salah satu ancaman yang dia rasa menghalangi jalannya sebagai tunangan pangeran.

Transmigration Freak!!! [END] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang