Ercy pernah mendengar istilah pengagum rahasia. Di kehidupan sebelumnya, teman sekelas Ercy pernah heboh karena di teror oleh pengagum rahasianya. Orang itu lebih mirip seperti stalker daripada sekedar pengagum. Setiap gerak-gerik dari teman Ercy selalu di pantau, di awasi, dan bahkan orang itu tahu segala kesukaan dari gadis yang dia kagumi. Mulai dari makanan kesukaan, warna kesukaan, aroma parfum, bahkan tempat liburan favorit di akhir pekan.
Darimana dia bisa tahu hal itu?
Teman Ercy memiliki banyak surat dan hadiah dari pengagum rahasia itu, memenuhi loker nya setiap pagi dan saat itu kejadian nya terus terjadi hingga sudah hampir setahun lamanya. Orang itu mengiriminya makanan kesukaan, beserta surat dengan isi yang puitis di akhiri dengan inisial nama. Kemudian mulai mengirimi barang favorit lainnya.
Gadis itu jelas tahu bahwa dia di awasi oleh pengagum rahasia.
Dan kini dia juga mengalaminya.
Tidak, lebih tepatnya bukan benar-benar dia.
Pagi ini Ercy berangkat ke sekolah bersama Theo seperti biasa. Namun ketika dia membuka loker, kedua matanya seakan hampir keluar dari rongga nya ketika menemukan lima buah kotak kado berbeda warna dan sepucuk surat. Ercy tahu seseorang berhasil membobol loker nya dan memasukkan berbagai hadiah ini. Ercy tidak pernah menyimpan barang seperti ini di loker nya!
Jadi siapa itu yang dengan lancang membobol loker seorang gadis!
Ercy panik saat itu. Dia takut stalker mengerikan itu akan mengawasi gerak-gerik nya hingga kegiatannya terbatas, dia takut stalker itu mengganggu privasinya. Dia tidak siap mendapatkan ribuan surat cinta dengan kata-kata puitis menjijikkan. Dia tidak sanggup membayangkan ada seseorang di balik bayangan tersenyum misterius dan mesum ke arahnya.
Tidak bisa!
Namun segala ketakutan Ercy mendadak lenyap dan menguap di udara ketika membaca surat yang dia takuti itu.
Isi surat itu bukan pernyataan cinta atau kalimat puitis menjijikkan, melainkan sebuah pesan pendek.
Leo tampak kurus. Kau harus memberinya banyak vitamin. Aku membelinya untuk mu.-G-
Wajah Ercy cengo. Dia berkedip beberapa kali dan membaca kalimat itu berulang-ulang seakan memastikan dia tidak salah baca.
Kenapa jadi Leo?
Eh sebentar, tapi kenapa dia bisa tahu Leo?!
Ercy merinding di sekujur tubuh. Dia meletakkan tas nya di lantai dan mulai mengeluarkan kotak-kotak itu. Dia membukanya dengan cepat dan melihat bahwa sebenarnya itu adalah kotak vitamin yang di bungkus kertas kado. Semuanya adalah kotak vitamin untuk bayi.
Ercy terduduk di lantai depan loker menatap tidak percaya pada hadiah dari 'pengagum rahasia' itu.
Ercy memutar otak, dia juga tidak pernah punya teman dengan inisial G di dunia ini. Trio curut? Mustahil. Lalu siapa?
"Ercy, sedang apa kau di depan loker?"
Ercy mendongak dan menemukan Geovani tersenyum ramah ke arahnya. Pemuda dengan kulit kecoklatan eksotis itu terlihat sangat menawan pagi ini. Geovani adalah salah satu di antara jejeran lelaki tampan sekolah, selain Xaviero, Eric dan Viole. Ah, mungkin juga Theo sebenarnya termasuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Freak!!! [END] ✓
Teen FictionElora Raneysha hanyalah seorang mahasiswi semester akhir yang hampir menyelesaikan skripsinya. Namun dia harus mati mengenaskan karena keselek tahu goreng yang diam-diam dia comot. Dan ketika dia membuka mata, dia mendapati dirinya masuk ke tubuh se...