Ercy berhasil membujuk Xaviero untuk memimpin aliansi menggulingkan permaisuri. Pangeran muda itu setuju untuk menjadi pemimpin dan mengumpulkan para petinggi istana yang ingin bekerjasama dengannya. Meskipun ini terhitung pengkhianatan, namun mereka memiliki bukti yang kuat untuk membela diri. Raja harus mengetahui kebenarannya, kejahatan busuk yang di sembunyikan wanita yang dia cintai. Bahwa selama ini pria tua itu hanyalah alat dan boneka yang di kendalikan oleh sang iblis.
Dua bulan. Hanya dua bulan waktu yang di butuhkan untuk mengumpulkan semua bukti. Mulai dari bukti korupsi, bukti rekaman percakapan, sampai video yang merekam rencana busuk permaisuri. Bahkan rekaman perselingkuhan antara permaisuri dengan Mario di salah satu villa ketika keduanya sedang berlibur bersama.
Ercy sendiri tidak habis pikir. Dia benar-benar kagum dengan hasil pekerjaan kelompok itu. Mereka benar-benar serius, dan mampu mengumpulkan hampir semua bukti kejahatan seseorang hanya dalam waktu sesingkat itu. Ercy sendiri tidak mampu berpikir bagaimana caranya.
Xaviero juga gencar mengadakan rapat untuk membahas perkembangan dan rencana mereka. Xaviero mengatakan butuh satu bulan lagi, ketika upacara ulang tahun Baginda raja, barulah saat itu mereka akan membongkar semuanya.
Ercy berpikir rencana itu sangat sadis. Bagaimana bisa di hari ulang tahun seseorang, ketika hari penting dalam hidupnya, bukannya mendapat kejutan membahagiakan tapi justru hal mengejutkan seperti ini. Tapi ya dia tidak akan protes.
Selagi menanti hari penentuan itu, setiap harinya Ercy dan Xaviero mulai mengembangkan hubungan mereka semakin dalam. Dari yang awalnya canggung kini benar-benar seperti sepasang kekasih. Bahkan Leo juga semakin dekat dengan ayahnya.
Ercy tidak canggung lagi berinteraksi dengan Xaviero. Sebelum-sebelumnya Ercy belum pernah berpacaran, karena itu dia masih benar-benar baru dalam hubungan romansa seperti ini. Xaviero juga orangnya kaku, tapi pria itu berusaha sekeras mungkin untuk membiasakan dirinya dan bersikap hangat juga lembut untuk keluarganya.
Setelah kehilangan Xavara dan ibunya, Xaviero bersumpah untuk melindungi keluarga kecilnya ini dan tidak akan membiarkan dirinya kehilangan lagi.
Waktu demi waktu berlalu hingga sampai lah di hari penentuan. Ulang tahun permaisuri.
Kerajaan Osborne ramai dan riuh sejak malam harinya. Mereka bersukacita untuk menyambut hari penting permaisuri mereka. Langit malam di penuhi kembang api dan para rakyat berkumpul di depan rumah mereka sambil menyenandungkan lagu sukacita. Itu adalah tradisi kerajaan Osborne seinget Ercy. Jika ada keluarga Kerajaan yang berulang tahun, maka seluruh rakyat akan merayakan nya dengan berdiri di depan rumah masing-masing dan bernyanyi bersama hingga tengah malam di temani enegan kembang api yang memenuhi langit malam.
Ercy, sebagai rakyat yang baik--meskipun memiliki niat menggulingkan permaisuri-- juga ikut melakukan tradisi itu. Dia berdiri di depan rumah sambil menggendong Leo. Di sana tentu saja juga ada Theo, Lumine, paman Brandon dan bibi Mei.
Xaviero tidak ikut karena sedang mengikuti rapat menggulingkan permaisuri. Malam inilah
"Aku berharap segalanya berjalan lancar dan Vier berhasil mencapai tujuannya." Ercy menatap langit yang di penuhi dengan kembang api beraneka rupa.
"Permaisuri harus di gulingkan bagaimana pun caranya. Beberapa petinggi sudah menjadi sekutu kita, dan sisanya tidak akan bisa berkutik. Jadi sekarang kita hanya bisa berharap raja mempercayai semua bukti itu dan tidak buta akan cintanya. Semua keberhasilan berada di tangan raja." Balas Theo. Lumine di sebelahnya mengangguk dan tersenyum lembut.
"Firasat ku mengatakan semuanya akan baik-baik saja, nona Ercy. Setelah ratu di gulingkan, putri Xavara akan mendapatkan keadilannya. Dan nona serta pangeran juga dapat bersatu seperti seharusnya." Lumine terlihat sangat senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Freak!!! [END] ✓
Teen FictionElora Raneysha hanyalah seorang mahasiswi semester akhir yang hampir menyelesaikan skripsinya. Namun dia harus mati mengenaskan karena keselek tahu goreng yang diam-diam dia comot. Dan ketika dia membuka mata, dia mendapati dirinya masuk ke tubuh se...