1246 - 1250

128 11 0
                                    


Chapter 1246: New Daimidaler

Ritz, bersama dengan Penguin, datang dari markas Kaisar Penguin untuk duel antara Ritz dan Haru.

Kemudian setelah mereka datang, mereka menunggu Daimidaler muncul di lokasi yang sepi. Mereka tidak muncul di kota karena mereka merasa dapat menyebabkan kerusakan pada kota dan daerah sekitarnya jadi lebih baik bertarung di tempat yang sepi.

"Jika kita bertarung di sini, kita akan dapat meminimalkan kerusakan!" kata Ritz.

Tapi tiba-tiba bumi meledak dan sesuatu keluar dari dalam.

Ritz, bersama dengan Penguin, tahu apa itu dan itu adalah seseorang yang mereka tunggu-tunggu!

"Kamu akhirnya datang!"

Daimidaler Tipe-6!

Itu adalah jenis robot baru yang telah dikembangkan oleh Profesor Tiga dan interiornya juga sedang dimodifikasi.

Di masa lalu, ketika Haru mengemudikan Daimidaler Tipe-2, Kyouko selalu duduk di pangkuannya, tetapi saat ini, ada juga Kiriko yang tetap bersamanya sehingga desain kursi perlu diubah.

Kursinya lebih besar dan lebih nyaman, agak mirip dengan desain kursi di bioskop dengan harga yang sangat mahal.

Pokoknya, secara keseluruhan, itu sangat nyaman.

Namun, bukan itu intinya!

Daimdailer Type-6 berbeda dengan Daimdailer Type-2 yang pernah dipiloti oleh Haru sebelumnya.

Daimidaler Type-6 lebih nyaman dan tidak memiliki lengan kiri yang tidak seimbang. Desainnya bahkan lebih keren dan sangat seimbang.

Haru bahkan bisa mengatakan bahwa robot ini 10 kali lebih kuat dari Daimidaler Type-2 yang dia kendarai sebelumnya dan juga ada senjata rahasia di punggungnya.

Ini adalah pertama kalinya Kiriko menemani Haru bertarung di Daimidaler, dan dia sedikit penasaran, tetapi pada saat yang sama, itu cukup menarik karena dia duduk di pangkuannya.

Dengan kedua wanita itu duduk di pangkuannya, apakah sosoknya seperti raja harem atau raja iblis?

Orang-orang yang melihat mereka dari ruang monitor tidak yakin, tapi bagaimanapun, mereka akan menang melawan robot baru Penguin!

"Bukankah ini robot yang sama?" Haru mau tidak mau bertanya kepada Ritz dan Penguin ketika dia melihat robot mereka.

"Tentu saja tidak! Ini Antartika Nomor 11!" Ritz mengingatkan Haru karena ada banyak perbedaan antara robot ini dan robot sebelumnya, tapi dia bisa menceritakannya nanti karena yang dia perlu lakukan adalah mengalahkan Daimidaler baru di depan mereka.

Ritz, bersama dengan Penguin, sedikit terkejut ketika mereka melihat Daimidaler baru, tetapi mereka tidak terlalu peduli karena mereka percaya pada kinerja robot baru mereka!

"Dengan robot ini, kami akan membuatmu menangis!" kata Ritz.

"Oh-ho? Menarik, biarkan aku mengujinya," kata Haru.

Daimidaler berlari sangat cepat dan mengangkat tinjunya.

"Penghalang!"

Di depan Antartika Nomor 11, tiba-tiba sebuah penghalang dengan pola segi enam muncul!

Penghalang ini akan memblokir tinju Daimidaler, tapi tiba-tiba Daimidaler melompat!

"Melompat?!"

Ritz, bersama dengan Penguin, terkejut.

Di udara, Daimidaler mengirimkan tendangan jatuh yang kuat!

Tabrakan antara tendangan jatuh dan penghalang menyebabkan dampak besar dan gelombang kejut ke area sekitarnya!

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang