711 - 730

184 8 7
                                    

Chapter 711: Gundam Vs Gastrea

"Dengan menghitung tiga, buka gerbangnya!"

Di ruang monitor, mata semua orang tertarik pada sosok robot raksasa yang muncul di gudang rahasia.

Di tempat ini, satu-satunya orang yang tahu tentang benda-benda yang disimpan di dalamnya hanyalah Saitake dan ilmuwan kepercayaannya. Itu sangat rahasia dan hanya beberapa orang yang bisa memasuki tempat itu.

Itulah mengapa mereka terkejut ketika mendengar bahwa Saitake perlu menguji senjata baru melawan Gastrea, lalu ketika mereka memikirkan senjata jenis apa itu, mereka hanya tahu bahwa itu adalah robot raksasa.

Mayoritas orang tercengang karena mereka tidak tahu dari mana robot raksasa ini berasal, tetapi tidak ada yang mengatakan apa-apa atau kepala mereka akan terpisah nanti karena mereka tahu orang macam apa Saitake itu.

Kali ini mereka diperintahkan untuk membuka pintu area bawah tanah di Area Osaka yang terhubung dengan area terluar di Area Osaka agar tidak menghancurkan beberapa bangunan atau mengganggu orang-orang di sekitar saat robot raksasa itu dikeluarkan. .

Penampilan robot raksasa itu begitu mencolok sehingga akan menyebabkan banyak perhatian semua orang.

Meskipun itu bukan rahasia, lebih baik membukanya di area yang tidak terlalu menarik perhatian.

Tapi kemudian semua orang sangat ingin tahu tentang robot raksasa ini, terutama setiap pria di tempat ini karena robot raksasa adalah romansa pria!

Ada banyak pertanyaan di benak mereka seperti mengapa Saitake memutuskan untuk membuat robot raksasa? Energi apa yang digunakan pada robot ini? Mengapa robot ini dibuat? Kenapa harus robot raksasa? Namun kemudian mereka semakin penasaran apakah robot raksasa ini berfungsi atau tidak.

"Gundam Banshee sudah siap!"

Semua orang mendengar suara dari kokpit Gundam Banshee yang terhubung ke ruang monitor. Mereka mengangguk dan mulai menghitung sampai tiga sebelum mereka membuka gerbang.

Tidak ada peluncur otomatis yang mampu mengirimkan Gundam ke luar dengan cepat, dan itulah sebabnya Gundam hanya bisa berjalan dengan tidak tergesa-gesa menuju area luar.

Kemudian pada saat inilah mata Banshee Gundam bersinar dalam cahaya terang yang memberikan perasaan jahat atau pembawa kematian bagi Gastea di luar!

---

Saitake memasang ekspresi kompleks saat melihat Gundam Banshee tiba-tiba muncul di gudang.

Setelah mendengar berita bahwa tidak mungkin melepas bom kerah di lehernya, dia tidak bisa menahan perasaan putus asa karena satu kesalahan dapat meledakkan bom kerah, dan untuk melepas kerah ini hanya bisa menggunakan kunci yang sedang disimpan oleh Haru atau Esdeath.

Tapi kemudian Saitake buru-buru menenangkan diri sebelum pergi keluar karena dia tahu dia belum mati. Dia kembali ke tempat Haru dan Esdeath tinggal sebelum membuka mulutnya lebar-lebar ketika dia melihat robot raksasa tiba-tiba muncul di dalam gudang ini. Meskipun dia telah melihat segalanya dalam hidup ini, dia tidak tahu bagaimana robot raksasa tiba-tiba muncul di dalam gudang ini.

"Pak Tua, mari kita uji robot ini di luar."

Suara Haru bisa terdengar dari Gundam.

Saitake mengangguk bodoh dan menyuruh stafnya untuk bersiap membiarkan robot raksasa ini masuk ke area luar karena dia juga ingin melihat performa robot raksasa ini.

Di dalam ruang monitor, Saitake menatap Gundam Banshee yang berjalan menuju area luar sambil berpikir.

'Jika robot raksasa ini bisa tiba-tiba muncul maka.....'

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang