41 - 50

360 12 8
                                    

Chapter 41: Start of The Match

Orochimaru merasa ada yang mengawasinya. Dia melihat sekeliling dan melihat sekelompok tiga orang duduk di kursi penonton. Dia menatap anak laki-laki berambut perak yang memiliki pedang kayu di pinggangnya. Dia tidak merasakan apa-apa darinya dan mengangkat bahu. Dia berpikir bahwa anak ini hanya ingin tahu tentang dia.

"Apa pendapatmu tentang ujian ini, Kazekage-sama?" Sarutobi bertanya.

Orochimaru tertawa dan berkata, "Tentu saja, aku tidak sabar menunggu pertempuran ini dimulai, Hokage-sama." Dia sangat bersemangat tentang ujian ini karena dia akan segera dapat mengambil nyawa orang tua ini.

Sementara Sarutobi dan Orochimari sedang berbicara satu sama lain, Orochimaru tidak menyadari bahwa Jiraiya dan Tsunade telah mempersiapkan diri untuk menghentikan rencananya, meskipun mereka tahu Orochimaru masih memiliki kepercayaan diri untuk melawan dua mantan anggota timnya karena keahliannya adalah melarikan diri.

Orochimaru menatap Sarutobi yang berbicara dengannya tanpa memperhatikan apa yang terjadi di desa ini. Entah bagaimana itu membuatnya tertawa, tetapi pada saat yang sama, dia mengantisipasi wajah lelaki tua ini ketika dia tahu bahwa semuanya telah berjalan sesuai dengan rencananya.

Sarotobi, yang berbicara dengan Orochimaru, berbicara dengan bebas seolah-olah dia tidak menyadari rencana Orochimaru, namun, di dalam hatinya, dia telah merencanakan segalanya dan setelah semuanya dimulai, dia akan menjatuhkan Orochimaru dengan tangannya sendiri!

---

Anko adalah wanita yang cukup tinggi yang memiliki tubuh ramping. Dia memiliki mata coklat muda, tanpa pupil. Rambutnya ungu dan ditata pendek, runcing, ekor kuda. Dia mengenakan setelan tubuh jala pas yang menutupi tubuhnya dari leher hingga paha. Selama ini, dia mengenakan mantel cokelat dengan jahitan ungu dan saku di setiap sisi, rok mini oranye gelap, ikat pinggang biru tua, dan pelindung tulang kering abu-abu pucat. Selain pelindung dahi yang khas, dia juga memakai liontin kecil yang terlihat seperti taring ular dan jam tangan.

Pada saat ini, Anko sedang duduk di sebelah Haru, berbicara satu sama lain tentang asal-usul mereka. Dia datang kepadanya karena dia sedikit tertarik padanya karena dia mendengar bahwa hubungannya dengan Tsunade sangat dekat satu sama lain. Namun, dia sedikit terkejut mendengar bahwa dia bersama kelompoknya berasal dari Negeri Besi karena dia mengira mereka adalah ninja. Dia melihat pinggang Haru dan bertanya, "Di mana katanamu?" Dalam pikirannya, sebagian besar orang di Negeri Besi adalah samurai jadi dia merasa agak aneh ketika tidak melihat katana di tangan Haru.

"Katana itu berbahaya, kami menyimpannya di rumah Tsunade," jawab Haru.

Mendengar jawaban Haru, Anko semakin penasaran dengan hubungan mereka dengan Tsunade karena mereka terlihat cukup dekat satu sama lain.

"Di mana pria lain?" Anko bertanya karena dia ingat ada empat orang.

"Dia di toilet. Perutnya sakit karena dia makan terlalu banyak," jawab Kuroneko.

Anko menggerakkan bibirnya dan merasa sedikit jijik.

"Benar, siapa namamu?" tanya Haru.

"Nama saya Anko Mitarashi, Anda bisa memanggil saya Anko," kata Anko.

Haru mengangguk dan berkata, "Kamu bisa memanggilku Haru. Dia adalah Kuroneko.

"Halo." Kuroneko mengangguk.

"Pria di toilet itu Gin-san dan pria tua itu Yajima-san," kata Haru.

"Halo." Yajima mengangguk dengan sopan.

"Kuroneko? Apakah ini semacam kode?" tanya Anko penasaran.

Haru menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, itu nama aslinya." Sebenarnya, dia terlalu malas untuk menjelaskan nama Kuroneko.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang