1441 -1450

134 7 0
                                    

Chapter 1441: You're too good for me

Haru tidak keberatan berkencan, terutama ketika sudah beberapa hari sejak dia bertemu Shinobu ketika mereka datang ke dunia ini.

Namun, situasi seperti itu normal, mengingat situasi mereka, Haru adalah seorang master dan Shinobu adalah seorang Penguasa, jadi itu normal bagi mereka untuk tidak bertemu satu sama lain, terutama ketika ada banyak pelanggaran yang terjadi dalam Perang Cawan Suci ini. .

Shinobu, yang tubuhnya dipinjam oleh Jeanne, sangat sibuk.

Haru senang ketika Shinobu mengajaknya berkencan, dan Raikou, meskipun sedikit kesal, menganggap ini sebagai pelatihan karena Raikou tahu bahwa Haru memiliki banyak wanita di dunianya.

Jika Raikou tidak bisa mengendalikan dirinya ketika dia datang ke dunia Haru maka itu akan menjadi bencana. Pada akhirnya, dia mengikutinya, namun, dia tetap dalam bentuk astralnya sepanjang waktu. Dia juga penasaran bagaimana dia akan membawa Shinobu berkencan.

Namun, kencan kali ini berbeda dari yang mereka bayangkan karena yang akan dia kencani saat ini bukanlah Shinobu, melainkan Jeanne.

"Tunggu, Shinobu! Apa maksudmu!?" Jeanne panik ketika Shinobu tiba-tiba berubah dengan dirinya sendiri secara tiba-tiba.

"Kamu mungkin juga mencicipi tanggalnya," kata Shinobu.

"Apa?!"

Jeanne semakin panik saat mendengar kata-kata Shinobu.

Sementara itu, Haru dan Raikou juga tercengang saat melihat Shinobu tiba-tiba berubah menjadi Shinobu.

Raikou ingin mengatakan sesuatu, tapi Haru-lah yang bertanya lebih dulu, "Shinobu, apa maksudmu?"

"SAYA...."

Jeanne bingung dan dia tidak tahu harus berkata apa. Dia tersipu dan berkata, "Dia ... Dia menyuruhku berkencan denganmu ..." Namun, ketika dia melihat reaksi Haru, dia juga menundukkan kepalanya saat ini, bertanya-tanya apakah dia tidak menarik sehingga dia tidak melakukannya. memiliki kepentingan pada dirinya sendiri.

"........"

Haru, tentu saja, melihat reaksi Jeanne, dan dengan cepat berkata, "Penguasa, bolehkah aku memanggilmu Jeanne?"

"Ya."

Jeanne mengangguk pelan.

"Bisakah aku berbicara dengan Shinobu dulu?" tanya Haru.

"Yah..." Jeanne berbicara dengan Shinobu sebentar lalu Shinobu muncul sekali lagi.

"Ada apa? Jeanne itu cewek cantik kan? Lo suka cewek cantik nggak? Lo pernah pacaran, pacaran sama Raikou, ada apa dengan Jeanne?"

Setelah Shinobu muncul, dia mengajukan beberapa pertanyaan kepada Haru karena dia tidak mengerti bagaimana dia tampaknya tidak tertarik berkencan dengan Jeanne.

Raikou terdiam dan bertanya-tanya apa yang akan Haru katakan.

"Maksudku, aku harus mengakui bahwa Jeanne adalah gadis yang cantik. Jika aku lahir seabad yang lalu di pedesaan, dan kebetulan bertemu dengannya, maka aku mungkin tidak akan ragu untuk melamarnya secara langsung," kata Haru jujur.

Jeanne, yang mendengar perkataan Haru dari dalam tubuh Shinobu, tersipu dan merasa sedikit malu.

Raikou mengangkat alisnya, tapi dia tidak keluar dari mode astralnya.

Namun, Shinobu bingung dan bertanya, "Lalu kenapa? Kenapa kamu tidak mau berkencan dengannya?"

"Maksudku, aku memilikimu dan Raikou di sini, dan meskipun Jeanne adalah gadis cantik, bagaimanapun juga dia bukan pacarku. Aku tidak bisa mengabaikanmu dan berkencan dengan gadis yang bahkan bukan pacarku. Aku mungkin sampah , tapi aku bukan sampah."

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang