451 - 470

222 12 1
                                    

Chapter 451: Meaningful Morning

"Ha ha ha...."

"Anda lelah?" tanya Haru.

Akane menghela nafas dan bertanya, "Kamu benar-benar sehat." Dia menatap adik laki-laki Haru yang masih sangat keras.

"Kau terlalu menawan." Yuuki menggigit bibirnya lalu menciumnya dengan lembut menyebabkan kerusakan mematikan padanya.

Akane dengan malas mencium bibirnya sambil menggerakkan tubuhnya ke samping untuk beristirahat.

Haru bangun dan ingin menaruh air dingin di kulkas.

"Kau akan kembali?" Akane bertanya dengan ekspresi yang cukup kesepian.

"Tidak. Aku sedikit haus," jawab Haru.

Akane melihat punggung dan pantat Haru dan mau tidak mau berpikir bahwa itu sangat panas. Dia juga bertanya-tanya apa yang orang ini makan yang bisa mengembangkan seekor naga yang tergantung di sekitar sehingga dia bisa melihatnya dari sela-sela kakinya. "Kamu tampaknya dalam suasana hati yang sangat baik, apakah ada sesuatu yang terjadi?"

"Oh, kamu bisa tahu?" tanya Haru.

"Tentu saja." Akane berbaring malas di tempat tidurnya dan sambil menatapnya.

"Tidak banyak. Hanya aku yang telah mengambil langkah pertama dari tujuanku," jawab Haru.

"Tujuan? Apa tujuanmu?" Akane bertanya.

"Dominasi dunia," jawab Haru sambil tertawa.

"....." Akane terdiam dan berkata, "Aku tidak bisa menertawakan itu."

"Bagaimana?" tanya Haru.

Akane memegangi kepalanya dengan cara yang menyakitkan dan berkata, "Muridku akan menjadi diktator dunia."

"Kamu terlalu berlebihan," kata Haru dan duduk di tempat tidur. Dia memberikan sebotol air untuk Akane karena dia tahu bahwa gadis ini telah banyak berkeringat selama latihan mereka.

Sangat penting untuk tetap dehidrasi, apa pun yang terjadi.

"Terima kasih." Akane mengambil air dan meminumnya perlahan. Dia mengambil napas dalam-dalam dan membelai punggung Haru perlahan. Meskipun dekat, dia tahu bahwa itu sangat jauh.

Haru berbaring di tempat tidur dan menatap Akane. "Aku akan menginap malam ini. Kamu harus tidur agar kita bisa melanjutkan latihan besok pagi."

Akane mendengus dan tersenyum mendengar kata-katanya. "Itu benar. Aku sangat lelah sekarang." Dia mengambil lengannya dan menempatkan posisi yang nyaman sebelum menutup matanya.

Haru tidak pernah berpikir bahwa mereka dimaksudkan bersama dan dia merasa sedikit tidak enak menggunakannya sebagai sarana untuk menghilangkan efek samping dari sihirnya. Dia sangat berharap ada keajaiban terjadi yang bisa membuatnya menyelesaikan masalahnya.

*Ding!*

Tiba-tiba Haru merasakan getaran di smartphone-nya dan melihat notifikasi. Dia menggunakan sihir gravitasinya untuk menarik smartphone-nya ke tangannya. Dia melihat pemberitahuan itu dan sangat terkejut melihat bahwa dia mendapatkan 3000 poin dari Tsunade dan Shinobu. Dia buru-buru membuat obrolan grup kecil di antara mereka bertiga.

Haru: "Kenapa tiba-tiba?"

Shinobu: "Maaf. Aku hanya mendengar bahwa Tsunade baru memberitahu masalahmu beberapa jam sebelum segel dibuka."

Tsunade: "Maaf, Haru. Kamu butuh poin, kan? Kamu harus menggunakannya sekarang untuk menyembuhkan efek samping dari sihirmu."

Haru merasa lebih baik mendengar Tsunade. Sejujurnya, meskipun dia tidak marah, dia kesal karena Tsunade dan Shinobu merahasiakannya bahwa dia akan mengamuk setelah segelnya dilepas.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang