891 - 910

242 12 7
                                    

Chapter 891: Hidden 2

Menonton monitor, Esdeath bertanya, "Sayang, menurut Anda siapa yang akan berada di posisi pertama dalam acara ini?"

"Korosensei," kata Haru tanpa ragu.

"...."

Esdeath berpikir sejenak dan mengangguk. "Ya, saya dapat mengatakan bahwa dia adalah yang terkuat di acara ini."

Shinobu dan Gintoki juga setuju karena mereka juga tidak menyangka kalau Korosensei akan kalah melawan siapapun di event ini mengingat kemampuan Korosensei.

Kecepatan.

Itu cukup sederhana, tetapi tidak ada yang bisa melawannya.

Di masa lalu, Korosensei juga merupakan pembunuh terkuat di dunia asalnya yang memberinya julukan "Dewa Kematian". Meskipun Tabane jenius, di depan kecepatan yang luar biasa, mereka tidak yakin bagaimana Tabane akan menangani Korosensei.

---

Lyon, Gray, Beth, dan Eve sangat berhati-hati selama pertandingan ini karena begitu mereka menyerang orang yang salah, poin mereka akan berubah menjadi minus.

Juvia sangat senang melihat banyak Gray dan memeluknya yang mengakibatkan poinnya hilang 1 poin.

---

"..."

Gajeel, Mirajane, Laxus, dan Mystogan terlalu terdiam untuk mengatakan apapun.

---

Rufus bersembunyi di atas atap sambil mengingat semua lokasi setiap peserta di area ini. Dia tahu bahwa satu-satunya orang yang perlu dia waspadai adalah Korosensei dan Tabane. Tapi dia tidak akan kalah dengan mudah melawan mereka sampai dia mendengar suara...

"Rufus-kun, apa yang kamu lakukan di sana?"

"Apa?!" Rufus kaget dan melihat Korosensei tiba-tiba muncul di belakangnya. Dia tersentuh dan dia kehilangan 1 poin dalam sekejap.

"Korosensei...."

Rufus terdiam saat Korosensei memutuskan untuk menyerangnya.

"Tunggu saja 10 detik karena Tabane-chan akan mengamuk," kata Korosensei.

Rufus tidak yakin apa yang dimaksud Korosensei, tapi tubuhnya menghilang dan akan respawn lagi dalam 10 detik.

---

"....."

Sting, Rogue, Yukino, dan Orga terdiam saat Korosensei menyerang Rufus. Tapi mereka lebih terkejut melihat Tabane beraksi sesaat setelah Rufus menghilang.

---

Mengetik di keyboardnya dengan gerakan yang sangat cepat, Tabane telah mengunci semua orang dengan senjatanya. Meskipun ada banyak tiruan di sekitar mereka, tidak satupun dari mereka yang memiliki panas tubuh. Pada akhirnya, mereka adalah satu-satunya hologram dan mudah untuk mengetahui peserta lainnya. Dia melihat Rufus telah menghilang, tetapi dia tidak peduli karena dia akan segera datang dan juga bisa menyerangnya. Satu-satunya lawannya adalah Korosensei, tapi dia akan mengalahkannya.

"Hahaha, Tabane-chan akan menjadi pemenangnya!"

*Pochi!*

Menekan tombol di keyboardnya, enam rudal ditembakkan dari sekelilingnya sebelum membuat dirinya tidak terlihat. Mudah baginya untuk membuat perangkat yang dapat memantulkan cahaya dan mengubah dirinya menjadi tidak terlihat. Ia berpikir untuk menunggu hingga pertandingan selesai untuk menjadi peringkat 1 di ajang ini, namun tiba-tiba seseorang menyentuhnya dari belakang.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang