431 - 450

227 13 2
                                    

Chapter 431: Ecology 1

Haru memutuskan untuk mengunjungi NASA untuk membicarakan Instagram. Dia memiliki ambisi yang besar dan berpikir untuk melakukan sesuatu lagi. Dia mengendarai skuter Vespanya ke apartemen NASA.

NASA tinggal di atas persewaan video.

Haru tidak yakin mengapa seseorang memutuskan untuk membuka persewaan video. Dia tahu bahwa begitu Netflix menghantam dunia. Yang paling terkena dampaknya adalah bisnis persewaan video dan bisnis itu akan mati seketika ketika semua orang menggunakan menonton video di internet. Dia juga berpikir untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk diinvestasikan di Netflix sesegera mungkin juga. Dia mengetahui pada tahun 2009 bahwa harga saham di Netflix sangat rendah dan dia bahkan menawar.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk tiba di rumah NASA. Dia melihat dalam video sebuah gedung dengan dua lantai dengan lantai pertama sebagai tempat penyewaan video dan lantai dua sebagai apartemen. Dia mendengar bahwa harga apartemen itu sangat murah dan juga sangat besar. Dia melihat seorang anak di sekolah dasar bersama dengan seorang pelayan cantik di dalam persewaan video, tetapi dia tidak mengganggu mereka dan langsung berjalan ke lantai dua.

---

"Siapa itu?" Anak yang merupakan pemilik rental video itu bertanya.

Pelayan itu memandang Haru sebentar dan merasa agak akrab. "Saya tidak yakin."

"Apakah dia teman Nasa?"

"Itu mungkin begitu."

---

Ketukan! Ketukan!

Haru mengetuk pintu perlahan dan menunggu seseorang membukakan pintu.

"Ya...."

Pintu terbuka dan seseorang keluar dari dalam.

"Haru, masuklah," kata Nasa.

"Sepertinya kamu lebih kurus. Apa kamu sudah makan sesuatu?" Haru bertanya sambil menatap Nasa.

"Tidak." Nasa memiliki senyum masam di wajahnya.

"Aku akan memasakkanmu sesuatu," kata Haru.

Nasa sangat senang ketika mendengarnya dan berkata, "Bahan-bahannya ada di lemari es."

"Oke. Aku akan memasak hotpot setelah ini," kata Haru. Dia tidak terburu-buru untuk membicarakan bisnis dengannya.

---

Nasa dan Haru duduk di lantai sambil menunggu hotpot di depan mereka matang.

Haru membuka tutupnya dan aroma lezat tercium. Dia mengangguk dan berkata, "Ayo makan."

"Bagus!" Nasa sudah sangat lapar dan segera mulai makan.

Haru juga memakan makanannya dan mengangguk karena itu cukup enak. Dia merasa bahwa keterampilannya telah meningkat.

"Apakah itu benar-benar bagus?" tanya Ritsu.

"Ya. Makanan Haru enak sekali," kata NASA.

Ritsu sepertinya iri saat mendengarnya.

"Aku tidak yakin bisa menciptakan tubuh yang sempurna untukmu," kata Haru.

"Haru, apakah kamu benar-benar akan berhasil?" tanya Ritsu.

"Aku punya rencana itu, tapi jika kamu ingin memiliki tubuh yang mirip dengan manusia dengan panca indera maka aku tidak bisa melakukannya karena aku tidak tahu banyak tentang pengetahuan tubuh manusia," kata Haru. Dia telah berpikir untuk menjadi seorang dokter sebelumnya, tetapi dia merasa itu terlalu rendah karena dia merasa itu tidak cukup.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang