1521 - 1530

198 15 2
                                    

Chapter 1521: Haru and Esdeath 1

Esdeath mungkin jarang muncul di novel setelah arc Black Bullet dan beberapa orang bahkan mungkin melupakannya, terutama setelah arc Fate/Apocrypha karena arc itu sangat panjang dan berakhir dengan setidaknya seratus chapter lagi, tapi sebenarnya, Haru dan Esdeath sering bertemu karena dia sering berteleportasi ke dunia Esdeath.

Ada banyak alasan mengapa Haru pergi ke dunia Esdeath, alasan pertama adalah karena dia adalah seorang Kaisar dan sebagai seorang Kaisar, dia harus mengurus Kerajaannya. Bukannya dia tidak percaya pada menterinya, tetapi mereka membutuhkan arahan untuk membimbing Empire menjadi negara terkuat di dunia.

Haru juga ingin orang-orang di negara itu memiliki mimpi dan harapan untuk hidup. Tidak seperti ketika Jujur memimpin negara sebelumnya, dia tidak bodoh dan tahu bagaimana membuat negaranya makmur.

Esdeath mungkin istrinya dan dia juga ratu Kekaisaran, tetapi dia tidak memiliki bakat untuk memerintah suatu negara. Dia mungkin seorang jenderal yang ganas yang mampu menghancurkan banyak lawan atau negara dengan mudah, tetapi dia terlalu malas untuk memerintah suatu negara dan menyerahkan segalanya kepada suaminya.

Haru tahu bahwa meskipun Jujur telah diusir, Kekaisaran masih memiliki banyak masalah, terutama karena negara-negara sekitarnya.

Meskipun Jujur telah meninggal, orang ini telah meninggalkannya dengan banyak masalah yang harus dia selesaikan, namun, dia tidak merasa khawatir karena selama dia adalah Kaisar, tidak ada yang bisa menggoyahkan dominasi Kekaisaran.

Itu adalah alasan pertama dan alasan kedua adalah karena Esdeath.

Bagaimanapun juga, Esdeath adalah istri pertamanya, jadi Haru sering pergi menemuinya.

Di dunia Haru, banyak hari dan bulan mungkin telah berlalu, tetapi di dunia Esdeath, sebulan belum berlalu sejak penobatannya sebagai Kaisar, tetapi meskipun demikian, banyak menterinya mendesaknya untuk membuat banyak anak yang membuatnya tak berdaya.

Tapi itu cukup karena Haru terkejut ketika Esdeath tiba-tiba memintanya untuk berduel dengannya.

Haru: "Duel? Kenapa?"

Esdeath: "Saya telah mendengar bahwa Anda telah menerima kekuatan yang menarik dan kekuatan itu juga merupakan counter untuk manipulasi es saya."

Esdeath: "Saya ingin mengujinya."

"....."

Haru menghela nafas dan merasa cukup terganggu dengan permintaan Esdeath karena dia menjadi kuat dengan kecepatan yang sangat cepat, terutama setelah dia mendapatkan Sode no Shirayuki di quest sebelumnya.

Ini bukan pertama kalinya Esdeath memintanya untuk berduel, dan mereka telah bertarung berkali-kali, tetapi dengan setiap pertarungan, dia bisa merasakan kemajuan Esdaeth yang sangat menakutkan karena dia menjadi begitu kuat sehingga dia membutuhkan semua kekuatannya untuk bertarung. kalahkan dia.

Deskripsi Haru tentang kekuatan Esdeath tidak dilebih-lebihkan karena dia sangat kuat, terutama ketika "Horo Horo no Mi" miliknya dengan mudah dilawan oleh Sode no Shirayuki milik Esdeath.

Dengan kekuatan "Horo Horo no Mi", Haru dapat dengan sempurna melarikan diri dari serangan fisik dan elemen, namun, Sode no Shirayuki adalah senjata Dewa Kematian di dunia Bleach yang berarti, senjata ini dapat menyerang jiwa.

"Horo Horo no Mi" miliknya mampu mengubahnya menjadi mode astral dan mengubah tubuhnya menjadi keadaan seperti jiwa, tetapi keadaan itu tidak berguna di depan Sode no Shirayuki dan itulah alasan mengapa dia perlu menggunakan semua kekuatannya. kekuatannya untuk melawan Esdeath karena dia tidak menggunakan "sihir kesenangan" miliknya.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang