331 - 350

201 11 6
                                    

Chapter 331: Harem Protagonist's Aura

"Apakah menurutmu pria itu benar-benar akan memotong barangnya?" Kouha bertanya.

"Aku tidak yakin. Dia mungkin atau mungkin tidak, tapi yang pasti jika dia tidak melakukannya, maka namanya akan ternoda," kata Haru.

"Yah, itu benar," Kouha mengangguk.

"Jangan lakukan itu lagi, Haru!" Kuroneko menegurnya.

"Jika dia tidak memulai, aku tidak akan melakukan apa-apa," kata Haru.

"Pokoknya, ayo kembali. Kita sudah lama tinggal di kasino," kata Shinobu saat langit hampir berubah gelap.

"Ya...."

Haru memandang mereka dan merasakan sakit kepala mencoba menenangkan efek samping dari sihirnya.

---

Bacchus meminum alkoholnya dengan ekspresi linglung.

"Bacchus-san, apakah kamu benar-benar akan melakukan operasi?"

Meneguk! Meneguk! Meneguk!

Bacchus meminum alkoholnya dan melihat kartu nama dokter paling terkenal di Crocus. Dia merasa rumit sekarang dan berdiri dan berkata, "Saya akan mencari udara segar. Katakan pada tuannya bahwa saya perlu menenangkan pikiran saya."

Anggota serikat Quatro Cerberus melihat punggung Bacchus sambil menghela nafas. Mereka juga penasaran apakah pria itu benar-benar akan melakukan operasi.

---

"Kami kembali!" kata lektor.

"Fro juga kembali!" kata Frosch.

Dua kucing yang bisa berbicara bersama dengan dua pembunuh naga memasuki penginapan tempat guild Sabertooth tinggal.

"Apakah kamu menikmati kota ini? Rogue. Sting."

"Tidak buruk. Aku telah melihat seseorang yang menarik, Rufus," jawab Sting.

"Rufus. Pernahkah kamu mendengar tentang karet manusia?" Rogue bertanya.

"Hmm dari ingatanku. Aku belum pernah mendengar manusia seperti itu sebelumnya," jawab Rufus, "Apakah ajaib mengubah tubuh manusia menjadi fitur yang mirip dengan karet?"

"Ya! Orang itu menarik," Sting mengangguk.

"Apakah dia kuat?" tanya Orga.

"Aku tidak yakin tentang Luffy, tapi gurita di kelompok mereka kuat," jawab Rogue.

"Bahkan untuk kalian berdua, pembunuh naga kembar?" tanya Rufus.

Sting mendengus, "Tidak! Dibandingkan dengan pembunuh naga, mereka lemah!"

"Aku setuju," Rogue mengangguk.

Rufus dan Rogue tersenyum setelah mendengar jawaban mereka.

"Guild kami adalah yang terkuat dan kami akan menunjukkan kepada dunia dalam empat hari!"

Tiba-tiba mereka mendengar suara berat dan melihat tuan mereka.

"Menguasai!" Mereka menjawab secara bersamaan.

Jiemma mengangguk padanya dan berkata, "Ini akan menjadi pertama kalinya kami memasuki Grand Magic Games dan inilah saatnya untuk menunjukkan kepada semua orang di kerajaan ini bahwa kami adalah guild terkuat! Tidak peduli siapa lawannya, kami adalah yang terkuat. !"

"YA!!!!" Mata mereka bersinar dalam kegembiraan ketika mereka berpikir bahwa mereka bisa menjadi guild terkuat di seluruh negeri.

Sting dan Rogue tahu bahwa untuk menjadi yang terkuat mereka harus bergabung dengan guild terkuat di kerajaan ini.

Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang