Chapter 2011: Two Cats
Setelah pengakuan itu, Sayaka sangat lengket, dan mungkin karena dia belum pernah diperlakukan seperti seorang gadis sebelumnya, yang membuatnya sangat bahagia saat ini, dan dia hanya ingin tinggal bersamanya seperti ini selamanya.
Memeluk pinggangnya dengan gembira saat dia duduk di pangkuannya, rasanya luar biasa, tetapi berbeda untuk Kisaki, yang duduk dalam posisi "seiza", menatap Sayaka, yang sangat senang karena cemburu.
Kisaki mendengus dan berkata, "Apakah Organisasi Raja Singa begitu putus asa sehingga mereka akan menggunakan tubuh mereka untuk merayu primogenitor keempat?"
Sayaka hanya mendengus dan berkata, "Jika kamu memiliki kekuatan, maka cobalah merayunya!"
"Oh?" Kisaki terkejut, lalu entah bagaimana dia menerima pengertian. Dia menatap Haru sejenak, lalu mengangguk. 'Jika itu dengan dia, maka aku tidak keberatan.'
"A-Apa yang kamu pikirkan?!" Sayaka tiba-tiba panik saat melihat ekspresi Kisaki.
"Ini tak ada kaitannya dengan Anda." Kisaki kemudian mengabaikan Sayaka, lalu menatap Haru. "Jadi, ada yang ingin kamu tanyakan, sulung keempat?" Haru tidak memakai masker wajahnya saat itu, jadi dia bisa melihat wajahnya dengan jelas dan terpesona olehnya.
Haru memandang Kisaki sejenak dan memperhatikan tatapan Sayaka padanya, tetapi dia mengabaikannya dan bertanya, "Apa tujuanmu di sini?" Pertanyaannya sederhana, dan ini adalah satu-satunya hal yang ingin dia ketahui. Meskipun jaringan intelijennya kuat, bukan berarti dia bisa mendapatkan semua informasi di dunia ini secara instan.
Bahkan di dunia Mahouka, jaringan intelijen yang paling kuat tidak bisa mendapatkan informasi dari keluarga Yotsuba.
Situasinya juga cukup mirip karena tujuan Kisaki di tempat ini mungkin terkait dengan rahasia besar Taishikyoku atau Biro Astrologi.
Ketika Haru mendengar asal usul Kisaki adalah Biro Astrologi, dia bertanya-tanya mengapa sebagian besar organisasi di dunia ini akan mempekerjakan seorang wanita cantik sebagai agen mereka. Dia bertanya-tanya apakah mereka mencoba merayunya, yah, mungkin itu masalahnya, tapi dia tidak bisa melakukannya sekarang karena dia baru saja mengaku pada Sayaka, dan dia telah menatapnya sepanjang waktu.
Jika hubungan antara Kisaki dan Sayaka baik-baik saja, maka Sayaka mungkin tidak terlalu banyak berpikir, tapi hubungan mereka jauh dari kata baik, mengingat mereka baru saja bertengkar sebelumnya.
Sayaka juga ingin menghapus kekalahannya dengan mengalahkan Kisaki, tetapi dia tahu bahwa Kisaki telah menjadi ikan di atas talenan. Dia tahu betapa kuatnya Haru, dan tidak mungkin bagi Kisaki untuk melarikan diri.
Mendengar kata-kata Haru, ekspresi Kisaki mulai berubah, dan dia tidak yakin apa yang harus dilakukan saat itu. Dia tidak bisa menggunakan sihirnya, dan dia juga mulai merasakan tekanan tak terlihat yang datang dari Haru.
"Jika kamu tidak menjawabku, maka aku akan mendapatkan jawabannya sendiri," kata Haru tenang.
"Dapatkan jawabannya sendiri?" Kisaki tercengang dan bertanya, "Bagaimana kamu akan melakukannya?"
"Yah, ada banyak cara, dan kamu mungkin tidak ingin tahu," kata Haru.
Kisaki tahu bahwa dia tidak bisa melarikan diri, tapi meskipun begitu... Dia berdiri dan memasang posisi bertarungnya. "Aku tahu bahwa aku mungkin bukan lawanmu, tapi aku masih memiliki harga diri sebagai Pendeta Enam Bilah. Jika kamu mengalahkanku, maka aku akan memberitahumu segalanya."
Haru hendak bergerak, tapi...
"Haru, biarkan aku melakukan ini. Aku akan mengalahkan jalang ini," kata Sayaka tanpa ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
PertualanganDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya