Chapter 591: Avenger
Pertanyaan ini membuat mereka berempat menatap Haru dengan ekspresi aneh.
Hakuryuu, Judar, Koumei, dan Kouen tiba-tiba berpikir betapa dekatnya hubungan antara Haru dan Kouha. Mereka tahu bahwa Kouha memiliki penampilan yang cukup feminin dan tiba-tiba bertanya-tanya apakah mereka berdua memiliki hubungan seperti itu.
"......"
Mereka berempat mundur sedikit dari mereka.
"Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau."
"Aku tidak akan menghakimimu."
"Kamu harus merahasiakan hubunganmu."
"......"
Kouha dan Haru mengerutkan kening dengan reaksi mereka.
"Kenapa kamu mundur?" Kouha bertanya.
"Kamu memiliki hubungan seperti itu dengan Haru, kan?" Koumei bertanya langsung.
"Hubungan seperti itu?" Kouha dan Haru bingung.
"Kalian berkencan?" tanya Kouen.
"......"
Kouha dan Haru tiba-tiba bergidik saat ini.
"Jangan bercanda!"
Mereka mengatakannya secara bersamaan.
"Kami hanya teman dekat," kata Haru.
Kouha mengangguk dan berkata, "Dia telah menikahi seseorang." Dia menatap Haru dan memukul bahunya. "Sial, kenapa kamu tidak mengundangku ke pernikahanmu?!"
Haru menggerakkan bibirnya dan berkata, "Aku sedang dalam misi, kan? Tempat itu berbahaya dan istriku juga penjahat besar." Dia juga tidak ingin membuat terlalu banyak kekacauan di kerajaannya di dunia "Akame Ga Kill".
"Ngomong-ngomong, ada apa dengan pertanyaan itu? Kenapa kamu perlu menanyakan pertanyaan seperti itu?" Hakuryuu bertanya. Dia tidak peduli dengan hubungan antara Kouha dan Haru karena dia berpikir bahwa lebih baik memikirkan bagaimana cara mengalahkan ibunya sendiri.
"Sihirku hanya bekerja paling baik pada non-perawan, untuk seorang perawan, mereka bisa menolak sihirku," kata Haru.
"Apakah itu benar, Kouha?" tanya Kouen.
Kouha mengangguk dan berkata, "Ya, Kakak."
Haru memandang Kouha dan tahu bahwa Kouha kurang percaya diri di depan kedua kakak laki-lakinya karena Kouha memiliki ibu yang berbeda dari Kouen dan Koumei. "Aku bisa mengendalikan sihirku dan orang yang bisa mengikutiku untuk bertarung melawan Gyoukuen Ren hanyalah seorang perawan."
"......"
Hakuryuu mengangguk dan berkata, "Aku perawan, dan Judar juga."
"....." Judar terdiam dan tidak mengatakan apa-apa karena dia tidak terlalu tertarik dengan lawan jenis.
"Yah, tunjukkan sihirmu dulu," kata Kouen. Meskipun Kouha telah mengatakan bahwa Haru memiliki kemampuan untuk mengalahkan Gyouen Ren, dia ingin memastikannya dengan matanya sendiri karena dalam hal ini, dia dapat memikirkan rencana lain jika Haru tidak dapat mengalahkannya.
Haru mengangguk dan berkata, "Aku akan memulainya sekarang." Dia tahu bahwa lebih baik menunjukkan sihirnya sesegera mungkin.
Lalu tiba-tiba aura pink mulai keluar dari tubuh Haru.
Mereka merasa aneh, lalu tiba-tiba baik Koumei dan Kouen bergidik dan jatuh ke tanah pada saat yang bersamaan.
"Kakak laki-laki!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
PertualanganDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya