Chapter 1121: Special Trip
Perjalanan mereka cukup menarik dan mereka mengunjungi berbagai tempat dari kota ke kota, mencicipi berbagai makanan enak, dan menyaksikan pemandangan yang indah.
Penjaga kebun binatang, Kanako, dan resepsionis cantik berpikir bahwa perjalanan ini sangat menyenangkan. Meski terkadang, mereka harus pergi ke tempat perjudian di berbagai kota yang membuat mereka tidak bisa berkata apa-apa.
Setelah memiliki ruang tamu pachinko dan mahjong di dunia ini, dia berpikir bahwa dia harus membuka kasino di dunia asalnya. Dia ingat prospek Pulau Jeju di Korea Selatan cukup bagus dan itu baru permulaan popularitasnya. Dia berpikir untuk membeli tanah di pulau itu untuk membangun kasino karena salah satu tunangannya memiliki hobi berjudi. Dia juga merasa itu akan menjadi bisnis yang bagus karena dia tahu popularitas Pulau Jeju di masa depan.
Setelah perjalanan mereka ke Takarazuka, mereka pergi ke berbagai tempat sebelum tiba di Izu.
Haru pernah mendengar bahwa siswa dari Kelas 1-A dan Kelas 1-B di departemen pahlawan akan pergi ke perkemahan musim panas. Dia tidak yakin, tapi dia punya perasaan bahwa sesuatu akan terjadi di perkemahan musim panas ini atau cerita di dunia ini tidak akan menarik, tapi dia yakin itu hanya pendahuluan. Dia ingin menunggu klimaks untuk menangkap "All-For-One" dan mengakhiri pencarian dengan cepat.
Haru menatap Zookeeper, Kanako, dan resepsionis cantik; dan merasa sedikit khawatir untuk meninggalkan mereka, tetapi bagaimanapun juga dia harus kembali.
Ketika mereka tiba di Izu, Haru telah memesan hotel pemandian air panas sebelumnya. Yang paling dia sukai adalah menikmati kolam air panas, terutama dengan seorang gadis cantik, tetapi sebelumnya dia memutuskan untuk mengunjungi Tanjung Irozaki karena dia pernah mendengar pemandangan di tempat ini sangat indah.
"Apakah itu indah?" Tsunade bertanya sambil melihat pemandangan di sekelilingnya karena dia tidak bisa menghargainya. Padahal, dia bisa melihat bahwa ketiga wanita itu tampak terpesona saat melihat tempat ini.
"Kamu lebih cantik," kata Haru tanpa ragu.
Tsunade mendengus, tapi meringkuk ke dalam pelukannya.
"...."
Kanako, Zookeeper, dan resepsionis cantik bertanya-tanya apakah niat Haru membawa mereka ke liburan ini adalah untuk menyiksa mereka dengan tindakan mesra ini.
---
Pada malam hari, Tsunade tidak menyangka Haru begitu kurang ajar untuk memintanya berganti menjadi gaun pengantin. Meskipun pada awalnya dia menolaknya, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan mengenakan gaun pengantin apapun yang terjadi.
Namun, mulutnya mungkin tidak jujur, tetapi tubuhnya jujur.
Haru melarikan diri dari hotel dengan Tsunade meninggalkan Kanako, Zookeeper, dan resepsionis cantik di belakang hotel di suatu tempat.
"Kemana kita akan pergi?" Tsunade bertanya dengan rasa ingin tahu.
Haru harus mengakui bahwa dia tertarik pada Tsunade yang mengenakan gaun pengantin.
"Ini kejutan. Tunggu saja."
---
Butuh waktu 20 menit sebelum mereka tiba di lokasi.
"Ini..?'
Tsunade cukup terkejut dengan benda di depannya. Dia menatapnya dan bertanya, "Yacth?"
"Ya, aku meminjamnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sis-Con with Dimensional Chat Group [END]
Phiêu lưuDan Penulis Asli Novel ini : AKIKAN40 Gambar ngambil di google bukan punya saya